Brilio.net - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang sering tampil dengan gaya hidup glamor. Pria eksentrik tersebut sering kali tampil dengan aksesoris yang mencolok dan tentunya berharga mahal.

Pria berusia 59 tahun kerap membuat orang kagum sekaligus geleng-geleng kepala dengan koleksi barang mewahnya. Ia diketahui kerap mengunggah foto serta video-video dirinya menjalani kehidupan mewah itu ke akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Hotman Paris kembali membuat heboh warganet usai menunjukkan sebuah dasi baru yang ia miliki. Lewat video singkat yang ia unggah pada Kamis (25/7), Hotman mengatakan bahwa ia sedang mengenakan dasi mahal asal Amerika Serikat.

Ia pun tak ragu membeberkan harga dasi tersebut. Dari pengakuan Hotman Paris, harga dasi berwarna biru tersebut mencapai Rp300 juta lebih, yang berarti cukup untuk membeli sebuah mobil.

Hotman Paris mengklaim tak sembarangan orang bisa membeli dasi tersebut. Mengutip dari kapanlagi.com, untuk mendapatkan dasi itu, pembeli lebih dulu harus mendapatkan antrean masuk toko. Biasanya mereka harus membuat membuat janji satu bulan sebelumnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

"Lu tahu nggak ini dasi Bijan, adanya di Rodeo Drive, Hollywood, Beverly Hills. Ini dasi harganya Rp300 juta lebih, tapi bukan gue yang beli ini, tapi oleh-oleh dari teman," ucap Hotman dikutip brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Senin (29/7).

"Karena harganya mahal, perawatannya juga mahal, harus sama wanita cantik," lanjut Hotman yang dasinya terlihat sedang dibersihkan oleh perempuan yang duduk di sebelahnya.

Dasi Bijan merupakan produk dari House of Bijan yang membuat produk-produk eksklusif untuk pria, mulai dari kemeja, jas, sampai tas. Sederet pria paling berpengaruh di dunia seperti Vladimir Putin dan Barack Obama masuk dalam daftar pelanggan butik ini.

Harga dasi tersebut sukses membuat banyak warganet terkejut dan melontarkan beragam komentar.

"Aduh bang harga dasinya saja sampai (Rp)300 juta,mbok kasih saya (Rp)10 jt saja buat beli tambahan sapi bisa saya pelihara buat dikembang biak," tulis pemilik akun @astriya_rudisyah.

"Mending beli mobil :(," tulis akun @ardwi1.

"Dasi 1 sekolahan kalo di jual juga belum tentu dapat beli tu dasi yg di pakek bang hotman. Gila salut," ujar akun @myudhasanjaya115.