Brilio.net - Pengacara tajir melintir Hotman Paris Hutapea kini tengah jatuh sakit. Sudah sejak kemarin dirinya menjalani rawat inap di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Diketahui dirinya terserang penyakit demam berdarah.

Dilansir brilio.net pada Senin (24/5), Hotman menjelaskan bahwa saat ini ia sedang dalam kondisi yang kurang baik. Hal tersebut dibuktikan dalam unggahan foto dan video pada Instagram pribadinya. Lelaki yang kerap tampil perlente dengan cincin berlian itu menjelaskan bahwa dirinya terserang demam berdarah saat berada di Bali beberapa waktu lalu.

"Pantesan di Bali selama 4 hari bener-bener nggak semangat," ungkapnya.

Hotman juga menjelaskan jika ini kali keduanya mengidap penyakit demam berdarah. Sampai saat ini, pengacara kondang tersebut masih dirawat di rumah sakit. Tak hanya cukup satu suster, Hotman pun dikelilingi sederet suster cantik untuk membantu merawatnya. Hal itu terlihat dalam unggahan foto di akun Instagramnya.

Hotman Paris jatuh sakit © Instagram/@hotmanparisofficial

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat rs Mitra Kellapa Gading ( minggu tgl 23 mei 2021 jam 18,30) cincin berlian diganti kabel inpus)," tulis Hotman Paris.

Lelaki kelahiran Sumatera Utara ini menyampaikan bahwa telah mendapatkan perawatan yang maksimal dari dua dokter ahli.

"Pelayanannya sangat cepat, kapanpun bisa hubungi, sangat friendly jadi kita merasa nyaman...Semula trombosit saya sudah turun yang normalnya 300 ribuan, turun menjadi 34 ribu atau hampir 90% turun. Dalam satu hari sudah naik lagi, katanya kalau trombosit sudah naik hampir pasti sudah mau sembuh," ujar Hotman.

Hotman Paris jatuh sakit © Instagram/@hotmanparisofficial

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mendoakan kesembuhannya. Mulai dari para penggemarnya hingga sejumlah kerabatnya.

"Gws abang panutanquuu," tulis pemilik akun @princefaried.

"Cpt smbuh ya om ," komentar @widyapadmi01.

"Lekas sembuh ya, Tulang ," ujar akun @robinsonsinurat.

"Cepet sembuh abang ," sahut aktris cantik senior @eddiesadellia.