Brilio.net - Atta Halilintar tak henti-hentinya membuat gebrakan yang bikin penggemar riuh. YouTuber dengan kekayaan melimpah ini dipercaya menduduki jabatan-jabatan penting. Terbaru, pemilik MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan jabatan mentereng padanya.

Dilansir brilio.net dari Instagram resmi Hary Tanoesoedibjo, @hary.tanoesoedibjo, Selasa (15/3) terungkap bahwa Atta mendapatkan kesempatan menjadi anggota Executive Committee FFI (Federasi Futsal Indonesia) bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal.

Atta Halilintar dapat jabatan mentereng dari Hary Tanoe Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Seperti yang diketahui, Hary Tanoesoedibjo menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), sehingga dia berwenang memberikan langsung jabatan tersebut pada YouTuber ternama itu.

"Mas Atta ini kan hobinya futsal, dan hobinya itu terlihat sekali dengan memiliki klub namanya Pendekar United. Itu menunjukkan keseriusan daripada Mas Atta Halilintar untuk membangun futsal," tulis Hary Tanoesoedibjo pada unggahannya.

Atta Halilintar dapat jabatan mentereng dari Hary Tanoe Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

Melihat kemampuan Atta sejauh ini, Hary semakin yakin bahwa dia mampu menjalankan tugas yang diberikan.

"Oleh karenanya, pada hari ini saya serahkan kepada Mas Atta. Penunjukan sebagai anggota Komite Eksekutif untuk mengembangkan, memberdayakan bisnis futsal," ujar Hary Tanoesoedibjo.

"Saya yakin beliau pasti bisa. Selain public figure, punya passion. Tentunya menjadi kekuatan baru: Pasti akan banyak membantu memikirkan bagaimana membangun futsal di Tanah Air," sambungnya.

Jabatan ini menjadi kesempatan Atta mengembangkan kemampuannya dan membuktikan bahwa dia bisa mewujudkan keinginan-keinginan besar banyak orang dalam dunia futsal.

"Awali dengan Bismillah...
Terima kasih Bpk @hary.tanoesoedibjo
Bersama majukan Indonesia dibidang Olahraga dan hiburan ," tulis Atta pada unggahannya.

Dengan ditunjuknya Atta sebagai anggota Executive Committee FFI tentu muncul harapan-harapan baru, di mana olahraga ini bisa berjalan dengan baik dan berkembang pesat.

Atta Halilintar dapat jabatan mentereng dari Hary Tanoe Instagram

foto: Instagram/@attahalilintar

"Kita tahu futsal sudah berkembang, tapi tentunya kita ingin futsal berkembang di luar negeri. Bisa menjuarai pada tingkatan kejuaraan, misalnya regional Asia. Minimal Asia ya, syukur-syukur ikut Piala Dunia," ujar Hary Tanoesoedibjo.

"Intinya, kita harus bangun futsal sebagai industri, dan juga membangun futsal menjadi olahraga yang disegani yang bisa memiliki prestasi besar di dunia internasional," pungkasnya.

Jabatan baru yang diperoleh Atta pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari penggemarnya. Mereka senang Atta terus berdiri di tengah-tengah orang sukses dan memperlihatkan prestasi-prestasi membanggakan.

"Ga habis-habis prestasinya salute… winner never hate, hater never win !!," kata @jeritaufik.

"Bismillahirrahmanirrahim lancar dan sukses papanya Ameena ," timpal @theattafamily15.

"Bismillah...apapun itu semoga makin sukses kedepan nya ya bg ," tulis @mama_evania1305.

"Idolaku nih makin terdepan, masya Allah," timpal @omeiralala.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hary Tanoesoedibjo (@hary.tanoesoedibjo)