Brilio.net - Kisah asmara selebritis memang selalu menarik untuk dikulik. Jika Titi Kamal dan Christian Sugiono butuh waktu pacaran lama hingga akhirnya menikah, beda dengan beberapa seleb berikut.

Tak perlu berlama-lama pacaran, hanya dalam hitungan bulan pasangan artis ini mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Ini lho 5 pasangan artis yang hanya hitungan bulan pacaran dan langsung mantap ke jenjang pernikahan, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (23/5).

 

1. Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian

hitungan bulan pacaran © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @fairuzarafiq


Janda Galih Ginanjar ini akhirnya resmi melepas masa sendiri pada Minggu, (21/5). Fairuz memilih laki-laki dari kalangan selebriti dan juga adik dari ELma Theana, Sonny Septian. Fairuz dan Sonny juga baru pacaran sekitar tujuh bulan lho.

 

2. Fanny Ghassani dan Erwan

hitungan bulan pacaran © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi/ Instagram @fannyghassani


Pernah gagal menikah empat hari sebelum hari H dengan pria bernama Victor Ramli Kwan pada tahun 2015 lalu, akhirnya Fanny Ghassani resmi melepas masa lajangnya. Aktris 26 tahun ini sah menjadi istri Erwan Agustian Priyambudi, seorang pengusaha pada Sabtu 20 Mei. Keduanya menikah dengan mahar uang Rp 1 juta setelah enam bulan saja berpacaran.

 

3. Ricky Harun dan Herfiza Novianti

hitungan bulan pacaran © 2017 brilio.net
foto: Instagram @rickyharun/ kapanlagi


Pasangan yang sudah hampir empat tahun menikah ini dulu juga hanya butuh waktu singkat pacaran. Karena sama-sama dari dunia artis, Ricky dan Herfiza sudah saling mengenal sebelum jadi pasangan kekasih. AKhirnya cukup waktu tiga bulan dekat sebagai pacar, Ricky langsung menikahi wanita yang kini menjadi ibu dari dua orang buah hatinya.

 

4. Desta dan Natasha Rizky

hitungan bulan pacaran © 2017 brilio.net
foto: Instagram/ @desta80s


Beda usia hampir 16 tahun bukan penghalang bagi pasangan host dan aktris, Desta dan Natasha Rizky. Cukup empat bulan pacaran, Desta tak perlu waktu lama lagi untuk mengajak kekasihnya menuju jenjang penrikahan. Kini pernikahan yang sudah berusia empat tahun ini semakin ramai dengan kehadiran dua buah hati mereka, Megumi dan Miskha.

 

5. Hamish Daud dan Raisa

hitungan bulan pacaran © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Pasangan fenomenal yang membuat netizen patah hati ini juga mantap mengadakan tunangan pada Minggu, (21/5). Kabar kedekatan keduanya pun baru mencuat sejak Raisa dan Hamish posting foto bersama di Desember 2016 lalu. Rencana pernikahan pasangan penyanyi dan host ini akan di gelar September mendatang.