Brilio.net - Di balik ketenaran Nia Ramadhani di industri hiburan, ia sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan. Badai pernah menerpa rumah tangganya dengan Ardi Bakrie, ketika keduanya terjerat kasus narkoba hingga harus menjalani masa rehabilitasi.

Saat proses rehabilitasi, isu perceraian keduanya pun berhembus. Padahal, keadaan yang sebenarnya terjadi berbanding terbalik dengan isu tak sedap tersebut. Lewat podcast Merry Riana yang diunggah ulang akun TikTok @bebiyzwety, hubungan rumah tangganya dengan Ardi justru semakin kuat dengan kasus narkoba yang menimpanya.

kasus narkoba berkah bagi nia ramadhani © YouTube

foto: YouTube/Merry Riana

"Pas Ardi datang, terus aku nangis 'ntar gimana, kita jadi kayak gini', 'nggak papa, kita jalani berdua ya' gitu. Yaudah dengan dia ngomong kayak gitu, kok gue lebih tenang ya malahan," ujar Nia Ramadhani, dilansir Kamis (10/11).

"Malahan selama ini hubungan aku sama Ardi yang aku berasanya sendiri-sendiri, lo survive sendiri gue survive sendiri, di saat itu malah bisa ngelebur jadi satu," imbuhnya.

Bahkan, apabila diberi kesempatan mengulang waktu, Nia Ramadhani tak ingin menghapus momen terjerat kasus narkoba bersama Ardi Bakrie. Ibu tiga anak ini mendapatkan hikmah besar dengan cobaan yang ia alami.

"Makanya aku merasa, kejadian ini tuh hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget. Kalau ditanya misalkan ada pilihan nggak ada kejadian ini gimana? Kayaknya buat pernikahan gue, lebih baik ada," tuturnya.

Mengesampingkan perasaan keluarga, kasus narkoba justru "menyelamatkan" rumah tangga Nia dan Ardi. Sebab, selama 12 tahun menjalin rumah tangga, ia tidak pernah menangis bersama. Nia merasa semua baik-baik saja, namun tidak begitu adanya.

kasus narkoba berkah bagi nia ramadhani © YouTube

foto: YouTube/Merry Riana

"Kita kesampingkan mikirin perasaan mama dan keluarga ya, tapi untuk aku lebih baik ada. Karena selama aku 12 tahun menikah, aku nggak pernah menangis bersama. Hidupnya kita oke-oke aja semuanya, tapi ternyata kita nggak oke. Dan baru tahu pas kejadian ini," ucap ibu tiga anak tersebut.

Selama rehabilitasi, Nia dan Ardi jadi punya waktu mempelajari diri masing-masing serta memahami kondisi pasangan lebih dalam lagi. Hal tersebut membuat rumah tangga Nia dan Ardi semakin membaik dari sebelumnya.

"Akhirnya kita di tempat rehab itu banyak belajar satu sama lain. Aku belajar tentang diri aku sendiri, lebih lagi. Ardi juga, ternyata dia punya luka-luka yang sebenarnya dia tutupin sebagai laki-laki lah gitu, kayak dia oke kok nggak ada masalah apa-apa. Tapi ternyata banyak juga. Dan justru banyak yang kita jadi lebih tau satu sama lain di situ," pungkasnya.

@bebiyzwety Membalas @bebiyzwety #niaramadhani #ardibakrie #merryriana #podcast #fypage #foryoupage #trending Takkan Berpaling Dari-MU - Rossa

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)