Brilio.net - Siapa yang tak kenal band legendaris Noah? Tak hanya lagu-lagunya yang mudah dihafal, para personelnya pun selalu berhasil menjadi sorotan. Saat ini Noah memiliki personel yang terdiri dari Ariel, Lukman, dan David. Sebelumnya ada Uki yang mengisi posisi sebagai gitaris.

Namun belum lama ini Uki alias Mohamad Kautsar telah memutuskan untuk keluar dari Noah, band yang telah membesarkan namanya. Uki resmi keluar dari Noah pada awal Agustus lalu. Usai keputusannya mundur sebagai gitaris Noah, Uki ternyata memiliki kesibukan baru. Uki kini disibukkan membangun bisnis fashion yang dibangun bersama istrinya, Metha Yunatria.

Uki memiliki kesibukan baru setelah keluar dari Noah. Uki bersama sang istri memiliki brand baju sendiri yakni EMKA. Melalui akun Instagramnya, Uki tampak membagikan beberapa barang dagangannya. Ia pun sangat aktif mengunggah model dan brand yang ia buat. Ia pun menjual produknya dalam acara Muslim Lifefest yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam video yang diunggah di akun instagramnya, tampak penampilan Uki yang berbeda dibandingkan saat masih aktif di band Noah. Uki kini tampil lebih religius mengenakan peci hitam dan berjanggut.

Dalam kesempatan tersebut, Uki bertemu dengan Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Uki mendapat nasihat dari Ustaz Syafiq di sela kegiatannya.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#muslimfest #ustadzsyafiqbasalamah #emkaclothing #kajianislam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mohamad Kautsar (@uki_kautsar) pada

"Perjalanan menuju Allah ini engga mudah ya, penuh dengan tantangan. Kalau kita engga sabar ya engga akan pernah sampai. Pada akhirnya semua yang kita miliki, semua yang kita tumpuk akan kita tinggal semua. Tinggal amal yang akan kita bawa insyaallah," kata Ustaz Syafiq kepada Uki.

"Mudah mudahan usaha ini membawa berkah, jadi kebaikan buat keluarga dan juga membawa kebahagiaan," lanjut Ustaz Syafiq.

Uki pun tampak menyimak nasihat dari Ustaz Syafiq. Uki pun mengaminkan doa dari Ustaz Syafiq.

"Amin mudah-mudahan insyaallah," jawab Uki.

Seperti diketahui sebelumnya, belum ada penjelasan pasti terkait alasan Uki yang memutuskan keluar dari Noah. Namun dikabarkan Uki keluar karena ingin mendalami agama. Dalam beberapa kesempatan, Uki menghadiri kajian bersama Ustaz Syafiq Riza Basalamah.

Kabar hengkangnya Uki Noah, semakin menguat saat Uki tak menghadiri sejumlah aktivitas bersama bandnya. Salah satunya saat proses pembuatan video klip single terbaru Noah berjudul Wanitaku di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan belum lama ini.

RECOMMENDED BY EDITOR