Brilio.net - Grup idola JKT48 telah merebut hati penikmat musik Tanah Air sejak beberapa tahun terakhir. Grup yang beranggotakan dari puluhan cewek bertalenta ini dibentuk sejak tahun 2011 dan telah mengeluarkan talenta-talenta terbaik dari para membernya.

Saat dulu masih menjadi member, para cewek ini pun harus mengikuti jadwal dan peraturan yang ketat. Tak hanya itu, untuk masuk dalam posisi member pun harus lewat seleksi yang ketat.

Beberapa member pun kini mulai menjalani hidup yang berbeda. Sebagian memilih untuk tak lagi bersama grup yang membesarkan namanya, JKT48. Deretan cewek ini memilih hengkang dari grup JKT48 dan sekarang sudah sah menjadi istri orang. Siapa saja mereka?

Ini dia 3 eks member JKT48 yang kini telah berkeluarga, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/7).


1. Rica Leyona.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ric_kn19


Mantan member JKT48 yang pertama kali diketahui menikah adalah Rica Leyona. Cewek kelahiran Bogor ini menggelar pernikahan dengan sang suami secara diam-diam.

Rica diketahui menikah dengan seorang laki-laki asal Jepang dan menikah pada bulan Agustus 2016 lalu. Kini ia pun tinggal bersama sang suami di negeri sakura, Jepang. Namun sosok dari sang suami begitu rapat Rica simpan, sampai-sampai diketahui sang suami merupakan fans dari grup yang membesarkan namanya, JKT48.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: istimewa


Ini potret pernikahan Rica dan suami. Rica tampak cantik dengan gaun putihnya.


2. Melody Prima.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@melodyprima


Aktris cantik jebolan grup JKT48, Melody Prima juga ikut menyusul temannya Rica Leyona. Pada Desember 2016 lalu, Melody Prima dilamar sang kekasih bernama Tommy Bagus.

Sempat menutup dan bungkam perihal kabar bahagianya, akhirnya Melody pun membagikannya kepada publik. Melody dinikahi seorang pemimpin produksi Amanah Surga Productions.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: storibriti.com


Melody dan Tommy melangsungkan pernikahan pada 27 Maret 2016 silam. Pernikahan dengan konsep outdoor kental dengan tema rustic dan rock n roll ini berlangsung dengan meriah. Kini keluarga mereka telah dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki bernama Achmad Ibrahim Al Khalifi.


3. Stella Cornelia.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@stellarcor


Satu lagi, eks member grup JKT48 bernama Stella Cornelia resmi dipersunting kekasihnya Fendy Chow. Dara kelahiran 1994 ini kini resmi menjadi seorang istri dari aktor tampan Fendy Chow.

eks JKT48 menikah © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@stellarcor


Pernikahan keduanya berlangsung secara haru sekaligus meriah. Baik Stella maupun Fendy tampak serasi di pelaminan. Pada pernikahannya, Stella mengundang beberapa teman saat di JKT48 untuk menjadi pendamping pengantin (bridesmaids), yaitu Melody dan Nabilah.

Wah, sehat dan sukses selalu untuk keluarga kalian semua. Semoga suatu saat kalian bisa berkarya bareng lagi ya!