Siapa yang tak kenal dengan Yuni Shara? Jam terbangnya sebagai seorang penyanyi memang tak diragukan lagi. Tak hanya suara emasnya saja yang kerap mencuri perhatian, penampilannya pun menjadi sorotan karena awet muda di usia 47 tahun.
-
Baru-baru ini kakak kandung Krisdayanti menjadi bintang tamu di sebuah acara reuni akbar di Surabaya. Di tengah penampilannya saat bernyanyi, Yuni menghampiri sejumlah tamu dan mengajak bernyanyi. Dari unggahan salah satu akun gosip memperlihatkan hal yang cukup menarik perhatian. -Ketika Yuni Shara mengajak penonton bernyanyi bersama. Seorang pria tua tiba-tiba ingin memegang pundak Yuni Shara. Cara Yuni Shara menepis rangkulan dari pria tua tersebut terbilang cukup sopan. Ia berusaha menghormati penonton itu dengan mencium tangannya. -Aksi Yuni Shara menepis rangkulan penggemarnya ini mendapat pujian dari warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan cara Yuni Shara menolak rangkulan pria tersebut.
 

Hendak dirangkul pria tua istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah
-"Diibalas dengan cium tangan. Masya Allah . Sopan banget," kata @pesonasyahrini2.-"Ciriciri cewek yg ngejaga harga dirinya," ujar @khay_yullanda.-"Menghindar yang sopan baik lah panutan ini mah," tulis @febrikurniagp.-"Salut! Dia bisa menjaga dirinya dengan menolak agar tidak disentuh," timpal @alfiyarwlez.-"Salut dehhh sama tetehhh cantik selalu bisa jaga diri," kata @ahmad_ayan_ay.-
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

. ughhhhh mbak yuni awet yess cantik nya . ngiri minceu ahhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase (@lambe_turah) pada

RECOMMENDED BY EDITOR
 

Loading...