Brilio.net - Nama Millendaru lagi-lagi menjadi perbincangan, setelah video yang diduga dirinya tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, sosok yang diduga Millendaru itu sedang melakukan oral seks.

Rekaman yang pertama kali beredar di Snapchat milik keponakan Ashanty itupun langsung dengan cepat beredar dan mendapat banyak kecaman dari netizen.

MILLEN CROP © 2017 brilio.net

Mengetahui keponakannya kembali menjadi perbincangan, Ashanty pun menuliskan kata-kata kesedihan lewat akun media sosialnya. Dalam curhatannya itu Ashanty geram melihat perubahan Millendaru dari cowok menjadi cewek.

Ia pun mengaku sangat sedih melihat sepup Aurel Hermansyah itu sudah berperilaku tidak pantas dan di luar batas. Berikut curhatan lengkap Ashanty seperti dikutip dari akun media sosialnya:

"Terkadang aku berfikir apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna.

Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasian dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik.

Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini?? Apa harus melalukan hal yg di luar batas, yg tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu?

Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan diluar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya.

Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," tulis istri Anang Hermansyah tersebut, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/8).

Curhatan Ashanty ini sontak mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang ikut geram melihat perilaku keponakannya tersebut.

"Yang sabar bunda Ashanty. Kalau masih diberi kesenangan, kesehatan, mau keluarga ngomong juga ga akan di dengar. Tapi ketika rejeki itu semua diambil, pasti inget lagi sama yg namanya keluarga," ujar @okadinta.

"Parah banget gilaaa, gue udah liat snapchatnya, segila itukah pergaulan anak-anak jaman sekarang," komentar akun @itsmerryokta26.

Nama Millendaru memang nggak habis-habisnya membuat keluarga Ashanty malu. Sebelumnya, Millendaru pernah curhat soal dirinya yang nyaman berubah menjadi shemale lewat YouTube.

Sepupu Aurel Hermansyah itu juga mengaku dirinya tak suka punya keluarga artis seperti Ashanty.