Brilio.net - Publik dihebohkan oleh video tidak senonoh diduga Millendaru, keponakan Ashanty. Dalam video tersebut tampak adegan pasangan tengah oral seks. Berawal dari akun Snapchat miliknya yang dikabarkan diretas, video tersebut akhirnya tersebar luas di media sosial.

Dalam perkara tersebarnya video panas ini, pengacara kondang Sunan Kalijaga menyatakan telah ditunjuk sebagai kuasa hukum Millendaru. Melalui akun Instagramnya @sunan_kalijagash dikutip brilio.net, Rabu (30/8), menilai Millendaru adalah korban dalam kasus ini.

milen sunan kalijaga © instagram @sunan_kalijagash

"SANGAT DISAYANGKAN FOTO SEPERTI ITU DI POSTING DI AKUN YANG MEMPUNYAI BANYAK FOLOWER.... POSTINGAN YANG NEGATIF DAN TIDAK MENDIDIK PENGGUNA SOSMED..." tulisnya.

"MILLENCYRUS ADALAH KORBAN DARI POSTINGAN..... DAN ORANG YANG SENGAJA MERETAS SEMUA AKUN SOSMED MILIKNYA..." tambahnya.

Postingan yang dibarengi foto Sunan Kalijaga dengan Millendaru itu langsung banjir komentar. Mereka berharap agar kasus tersebut segera dapat diselesaikan.

"Bapak jd kuasa hukum millen..ya pak, semoga Dr hal ini semua pihak termasuk netizen mendpt pelajaran yg sangat berharga ..apapun yg terjadi semoga dpt terselesaikan dgn baik..Hendaknya kita saling bisa mawas diri..berharap juga millen bisa mengkonfirmasi dn bijaksanany untuk meminta maaf walaupun bukan millen yg menyebarkan atw sebagainya..sukses terus ya pak," komentar akun @deby.mayasari.

"Tu akun admin nya memang rada kurang ajar bang, provokasi. Td jg byk yg comment postingan nya suruh di hapus karna tdk pantas dan tdk mendidik byk ank sekolah jg yg follow akun tersebut," timpal akun @lestarijulya.