Brilio.net - Nama bintang muda Adhisty Zara saat ini tengah hangat menjadi perbincangan. Beredarnya video mesra yang diduga Zara dengan Niko Al Hakim alias Okin itu bahkan langsung menjadi trending topic di Twitter.

Baik Zara maupun Okin belum memberikan pernyataan terkait video yang beredar. Di tengah ramainya pembicaraan tersebut, kakak Adhisty Zara, yaitu Hasyakyla Utami, mengunggah beberapa kata di Instagram-nya yang jadi sorotan.

Awalnya, Kyla membahas tentang perbedaan sifat antara dua orang kakak beradik. Mantan personel JKT48 itu memberikan contoh artis-artis Hollywood, seperti Gigi dan Bella Hadid hingga Kendall dan Kylie Jenner.

"Liam sama Noel beda jauh. Gigi sama Bella beda jauh. Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya," tulis Kyla pada Jumat (30/7).

unggahan Kyla jadi sorotan © Instagram

foto: Instagram/@hasyakyla

Ia tidak menjelaskan maksud unggahannya itu apakah ada hubungannya dengan masalah sang adik atau tidak. Ia membebaskan warganet untuk mengartikannya sendiri.

"Ngomong aja sih. Bebas nangkepnya mau bagaimana," ujarnya.

Tak sampai di situ, Kyla juga mengunggah postingan lain yang tak kalah jadi sorotan.

unggahan Kyla jadi sorotan © Twitter

foto: Twitter/@jcbssxc

"Satu khilaf dua kali kyknya tol**. Capek kena imbasnya men sori bgt nih bukannya mulut gua lemes," tulisnya dalam unggahan Instagram story yang kemudian ramai di Twitter.

Melihat hal tersebut, para warganet turut menuliskan beragam reaksi.

"Kyla definitely udh sabar bgt sih jadi kakaknya zara Smiling face with tear sampe bikin sg kyk gini," tulis @jcbssxc.

"Sabar ya kakak zara," cuit @pacarwheein.

"Sbg kakak gue juga kagak mau anjir urusan adek gue bawa-bawa nama gue apalagi kalo adek gue iya udah umur 18 sama kayak si zara wkwk urus aje sendiri," ucap @atisyas99.