Brilio.net - Sinetron Ikatan Cinta hingga kini masih menjadi tontonan yang digemari. Mengisahkan kehidupan rumah tangga dengan berbagai konflik, sinetron ini berhasil menduduki puncak rating. Bahkan ketenaran sinetron Ikatan Cinta juga dirasakan oleh sejumlah seleb Tanah Air. Banyak yang pada akhirnya mengidolakan sosok Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran.

Sukses membuat penonton penasaran di tiap episodenya, para pemain Ikatan Cinta ternyata juga sering nobar di lokasi syuting lho. Menariknya, belum lama ini beredar video Arya Saloka yang emosi saat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Kala itu ada adegan di mana Aldebaran dan Andin tengah merayakan empat bulan pernikahan mereka. Momen bahagia ini berubah menjadi sedih karena Aldebaran memutuskan untuk mengatakan rahasianya pada Andin. Soal alasan awal ia menikahi Andin hingga sosok Roy di hidupnya.

Siapa sangka, Arya Saloka menunjukkan reaksi yang tak terduga saat menontonnya. Ia justru mengamuk menonton adegan itu. Arya Saloka tiba-tiba beranjak dari tempat duduknya dan seolah ingin menyabet televisi dengan benda di tangannya. Momen ini sempat tertangkap kemera kru dan direpost oleh sejumlah akun fanbase, seperti dilansir brilio.net dari Instagram/@aliftafa ini sempat diunggah Instagram @d_she17 pada Jumat (22/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by AryaSalokaFans (@d_she17)

Bukan karena kesal dengan Aldebaran maupun Andin, alasan Arya Saloka mengamuk ini rupanya karena kesal dengan iklan. Sebab, kala itu Arya memang terlihat tengah terhanyut dalam cerita.

Loading...

Melihat reaksi Arya Saloka ini, sejumlah warganet turut memberikan komentar. Tak sedikit yang menyatakan lega karena pada akhirnya Arya Saloka bisa memahami apa yang mereka rasakan saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Ada pula yang tertawa karena aksi tak terduga dari sang idola.

"Mewakili kita penonton setia disaat lagi serius malah ada iklan lewat," ujar akun @izhamoezakki

"Akhirnya mas arya merasakan apa yg kami rasakan," tulis akun @dhe_erna93

"Haha nas Arya juga bisa kesel juga ya," imbuh akun @ziddansunathini497

RECOMMENDED BY EDITOR