Brilio.net - Valentine 2021 ini banyak selebriti merayakan Hari Valentine bersama orang-orang terkasih. Tak melulu harus dengan pasangan, Valentine bisa dirayakan dengan teman, sahabat, ataupun keluarga.

Dari sejumlah artis yang merayakan Valentine, ada Verrell Bramasta dan Anya Geraldine yang menghebohkan warganet. Dilansir brilio.net dari Instagram @bramastavrl pada Senin (15/2), Verrell mengunggah momen kebersamaannya bersama Anya Geraldine saat malam Valentine.

Verrell Bramasta & Anya Geraldine Valentine © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl


"Happy valentines day :)," tulis Verrell.

Dalam potret yang diunggahnya melalui Instagram itu, tampak Verrell dan Anya sedang makan malam bersama. Terlihat di meja, ada segelas air putih dan beberapa croissant di piring.

Tak hanya itu, outfit yang dikenakan oleh Verrell dan Anya pun terlihat serasi. Anya memakai atasan putih oversized lengan panjang dibalut luaran hitam motif kerut, dan membiarkan rambut panjangnya terurai. Sementara Verrell berdandan rapi mengenakan kemeja putih lengan panjang berbalut jas.

Merespons foto ini, Anya Geraldine malah bingung.

"Bingung," cuap wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 tersebut lewat kolom komentar unggahan Verrell. Hampir bersamaan, Anya pun mengunggah momen yang sama melalui Instagram pribadinya seperti Verrell.  

Verrell Bramasta & Anya Geraldine Valentine © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine


"happy val's day," tulis Anya Geraldine dalam caption unggahannya.

Sejumlah warganet dan seleb berspekulasi atas kemesraan ini. Di kolom komentar sejumlah selebritis bereaksi atas foto itu. Rizal Syah mencuit ringkas, "Akhirnya."

Kemudian adik Verrell, Athalla Naufal menimpali dan menambahkan emotikon menangis, "Aduh!"

Postingan mereka berdua sontak membuat warganet heboh dan merasa patah hati. Berbagai komentar pun menyerbu akun Instagram Anya dan Verrell.

"Hari patah hati Indonesia, tapi suka!" tulis @julian.natan
 
"Kak Anya pacaran dengan Kak Verrell," warganet dengan akun @fadilahdtuadam menduga.

"Hancur netijen melihat ini," cuap pengguna akun @ffarhaaan di kolom komentar.