Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Farika Maula (brl/lea)

08 Juli 2019 18:27

Heboh umbar aib mantan, begini komentar bijak Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier berbagi pengalamannya tentang mantan istri. .

Heboh umbar aib mantan, begini komentar bijak Deddy Corbuzier

View Image



Brilio.net - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan Galih Ginanjar yang diperiksa pihak berwajib lantaran membuka aib sang mantan istri. Tak hanya mengumbar aib, ia diketahui mengejek mantan istrinya dengan sebutan ikan asin. Tak hanya orang biasa, bahkan beberapa selebriti pun turut mengomentari viralnya hinaan tentang ikan asin tersebut.

Mulai dari Ussy Sulistiawaty hingga Denny Cagur pun mengomentari kasus tersebut. Kali ini yang berkomentar adalah Deddy Corbuzier bersama sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Pada vlog yang diunggah pada kanal YouTube milik Sabrina Chairunnisa, Deddy diminta untuk mengomentari masalah yang sedang viral tersebut oleh sang kekasih.

"Ini kan, ikan asin hubungannya ke masa lalu tuh, bahas-bahas yang heboh. Kalau kamu nanggepinnya gimana?" tanya Sabrina pada Deddy.

Sabrina merujuk pada status Deddy yang memang memiliki mantan istri, Kalina Oktarani. Hubungan Deddy dan Sabrina dengan Kalina tampak akrab, bahkan beberapa kali mereka kerap mengunggah kebersamaan di media sosial. Namun saat ditanya tentang hal ini, Deddy memiliki jawaban tersendiri.

"Kalau ngomongin mantan, secara psikologinya seseorang punya masalah mungkin kesal gimana. Mungkin nggak saya menjelekkan mantan saya? Bisa jadi," jawab Deddy.

Loading...

Akan tetapi ia memberikan jawaban tegas, jika menjelekkan perkara fisik termasuk mengumbar kehidupan seksual mantannya, ia mengecam tindakan tersebut. Deddy pun menjelaskan dirinya tak suka jika membahas kelemahan fisik seseorang, apalagi seorang yang berstatus sebagai mantannya.

"Pasti saya akan menghindari fisik, aku nggak suka ketika fisik seseorang, apalagi mantan dibawa-bawa, aku nggak suka," tambahnya dengan tegas.

Selain itu, Deddy dalam vlog tersebut menambahkan jika pembahasan urusan privasi seperti masalah ranjang dengan mantan sudah sewajarnya tak perlu diumbar. Deddy mengingatkan jika mengumbar hal seperti itu bisa menimbulkan ekspektasi dan memengaruhi kehidupan mantan dengan pasangan barunya.

Komentar Deddy di vlog Sabrina tersebut tak luput dari kasus yang membawa nama Galih Ginanjar dan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq sampai saat ini semakin memanas. Publik tak henti membicarakan perseteruan antara Galih dan Fairuz yang sudah masuk dalam tahap pelaporan ke pihak berwajib. Fairuz akhirnya memutuskan untuk melaporkan Galih ke kepolisian dengan menggandeng pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Sebelumnya diketahui, banyak warganet mengecam konten vlog yang diunggah oleh Rey Utami dan Pablo Benua pada beberapa waktu lalu. Awalnya, kasus ini dipicu oleh ucapan tak pantas Galih Ginanjar ketika berkolaborasi dengan Youtuber Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam video tersebut Galih dengan santainya mengumbar aib Fairuz dan membandingkan dengan istrinya saat ini, Barbie Kumalasari.

Belakangan diketahui, Galih Ginanjar pun sudah menjalani proses pemeriksaan selama 13 jam terkait ujarannya yang dikecam banyak orang tersebut. Sementara sang pengunggah, Rey Utami dan Pablo Benua, mulai membeberkan jika mereka tidak mengundang Galih membuat konten bersama. Kasus tersebut semakin berlarut-larut hingga viral di dalam dan luar negeri.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Deddy Corbuzier Sabrina Chairunnisa Galih Ginanjar Barbie Kumalasari Fairuz A Rafiq
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE