Brilio.net - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting selalu menimbulkan sensasi dan kehebohan masyarakat pengguna media sosial di Indonesia. Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Raffi Ahmad ini selalu menjadi bahan bully-an warganet.

Hobinya bernyanyi dan bersuara bagus ternyata membuat Ayu Ting Ting digilai fans Tanah Air. Walaupun selama ini Ayu dikenal memiliki banyak haters, tetapi ada juga segelintir orang yang pro dengannya.

Unggahan video berdurasi pendek yang ia upload di akun Instagramnya juga menimbulkan kengerian yang tidak biasa. Ungkapan warganet yang melihat sosok tak biasa itu pun membanjiri kolom komentar.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram @ayutingting92, Rabu (27/6), penampakan ini seperti sosok menyeramkan yang mengintip dari balik gorden jendela. Simak video berdurasi pendek ini selengkapnya sebagai berikut.

 

Nyanyi yuk @monickaja lagu kesukaan nih hehehheeee

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

"Nyanyi yuk @monickaja lagu kesukaan nih hehehheeee," tulis @ayutingting92 dalam keterangan foto tersebut. Ayu sendiri sampai saat ini belum memberi klarifikasi terkait dengan penampakan makhluk tersebut.

 video ayu ting ting  © 2018 brilio.net

 video ayu ting ting  © 2018 brilio.net


Beberapa komentar warganet dengan penampakan sosok mengerikan ini pun makin ramai.

"Kak itu dibelakang kalian siapa," kata akun @andria_sidabalok.

"Entah itu penampakan hantu apa manusia Tp dari sorot matanya kayanya sinis banget ke att -_____-," tulis akun @varensiskaoktavia.

"Serius itu di belakng ada penampakan......," sahut akun @julianieny.

"Itu yang di belakang serem ih," ujar akun @aesthetic.70.

"haduuh itu dibelakang siapa, serem bgt," kata akun @sannie047.

"Astaghfirullah itu yg dibelakang serem bgt mukanya..semoga kalian selalu dilindungi Allah SWT. Aamiin," tambah akun @idanurpahmi21.

"Anjer ada penampakan kak :"," sahut akun @_aretaable.

"Serem amat yg dblkngnya ayu... Bt vdeonya lg dmna tu, ampe muncul makhluk yg begituan," kata akun @miss_yellow91.