Brilio.net - Kehidupan Raffi Ahmad memang tak bisa terlepas dari sorotan publik karena merupakan artis multitalenta dengan harta yang melimpah. Jika sebelumnya Raffi beserta keluarga melakukan liburan keliling dunia selama hampir 4 bulan, kini sepulangnya ke Indonesia, Raffi kembali mengejutkan publik. Hal ini lantaran ia baru saja membeli mobil antik dari rekan seleb sekaligus pelawak Andre Taulany.

Diketahui jika mobil yang dibeli oleh suami Nagita tersebut merupakan mobil Mini Morris keluaran tahun 1959. Mobil antik koleksi Andre Taulany itu berwarna dasar hijau dan berkapasitas empat orang dengan interior berwarna cokelat.

Lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadi Andre, ia menjelaskan mobil tersebut sudah terjual dan dibeli Raffi. Ayah tiga anak ini juga menyebut Raffi sebagai sultan. Hal ini dikarenakan Raffi tidak melakukan penawaran terlebih dahulu dalam membeli mobilnya.

"Sold to mr @raffinagita1717 .... gak pake nawar .. thx sultan," tulis Andre Taulany seperti dikutip brilio.net pada Senin (9/3).

Raffi ahmad beli mobil Andre Taulany tanpa nawar berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@andreastaulany

Raffi pun juga mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang tengah berjabat tangan dengan Andre di garasi mobil. Sebagai pecinta otomotif, Raffi berjanji untuk menjaga serta merawat kendaraan roda empat yang baru dibelinya itu.

"Alhamdulillah. Deal !!! Terimakasih Pa Hj @andreastaulany kita jaga amanatnya untuk mobil ini," tulis Raffi Ahmad.

Raffi ahmad beli mobil Andre Taulany tanpa nawar berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Tak ayal postingan foto tersebut langsung heboh dan banyak dikomentari warganet. Mereka mengomentari dengan memberikan julukan 'sultan' kepada Raffi Ahmad. Bahkan, ada juga warganet yang memprediksi jika mobil antik itu memiliki harga fantastis seharga Rp 800 jutaan dan akan dipakai Rafathar untuk keliling kompleks perumahan elitnya.

"Tua2 mahal tu njir. 800 jeti," ungkap akun @permadiaktivis2.

"The power of Sultaaan," ungkap akun @tiaravita_p.

"Waadidaawww Sultaan mhaa Bebaasss lgsung kaga pkai nawaar Lagiii," ungkap akun @fikrikurnia_11.

"Waw keren aa' mobilnya.. Bakalan jadi mobil favorit rafathar nih buat keliling komplek andara..," ungkap @cepi_onsu.

RECOMMENDED BY EDITOR