Brilio.net - Baru-baru ini aktor sekaligus komedian Aming mengunggah sebuah foto yang sukses bikin heboh warganet. Aming membagikan foto dirinya tengah bersama Ariel Noah dan Luna Maya di laman Instagramnya. Dalam foto itu, Aming memperlihatkan wajah serius sementara Ariel dan Luna tampak melempar senyum.

Rupanya foto tersebut diambil saat momen ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) yang digelar pada 22 Maret lalu. Mantan pasangan kekasih tersebut terlihat hadir dalam pesta itu. Menariknya, caption unggahan Aming turut menarik perhatian warganet.

"Jodoh pasti bertemu...," tulis Aming dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net, Minggu (27/3).

 Aming unggah foto bareng Luna Maya dan Ariel © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@amingisback

Sontak unggahan itu disukai 63 ribu lebih dan mendapat 6 ribu komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaminkan mereka berjodoh. Selain itu tak sedikit pula artis yang turut mengomentari unggahan tersebut. Mulai dari Tina Toon, Selvi Kitty, hingga Ferry Maryadi yang turut melempar komentar positif.

"Ya ampun kak @amingisback semoga mereka bisa balikan..amin.. smoga berjodoh," ujar akun @nandaigaler.

"Paling cocoooook ," tulis akun @riamartha12.

"Kunaon asa bahagia nya ningal aril jng luna..semoga clbk..aamiin," kata akun @evi_luviyani.

"Berharaf banget mereka berdua @lunamaya Bang @arielnoah Balikan semoga mereka berjodoh," pungkas akun @auliasri851.

Seperti diketahui, Ariel Noah dan Luna Maya pernah berpacaran pada tahun 2004 silam. Namun hubungan keduanya kandas. Meski begitu, keduanya tetap berinteraksi baik. Tak heran jika para penggemar berharap keduanya balikan.