Brilio.net - Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat yang diungkapkan sahabatnya, Sheila Salsabila membuat heboh jagat maya. Sheila yang menjadi orang terakhir bersama Marshanda sebelum menghilang, mengungkapkan, jika ibu satu anak ini sudah dua hari tanpa kabar.

Selalu mengupdate pencarian melalui laman media sosialnya, Sheila bahkan sempat mention akun Instagram Presiden Joko Widodo dan Denny Sumargo untuk mengabarkan kepergian Marshanda yang tiba-tiba.

Mengenai hal tersebut, adik Marshanda, Alyssa Ramadhani pun menyampaikan klarifikasi atas kabar yang bikin gaduh warganet. Lewat akun Instagram-nya, Alyssa menjelaskan bahwa kakaknya tidak menghilang dan dalam kondisi baik-baik saja.

klarifikasi keluarga menghilangnya marshanda © instagram

foto: Instagram/@dollyssa

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," ungkapnya, dilansir brilio.net pada Selasa (28/6).