Brilio.net - Satu pekan ini, dunia hiburan dihebohkan dengan dugaan kasus penggelapan dana yang dituduhkan kepada Irwansyah oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. Bahkan, kasus ini sempat tambah ramai karena Zaskia Sungkar yang ikut masuk dan sempat ribut masalah pribadi dengan Medina.

Medina Zein dan Irwansyah adalah rekan bisnis yang menjalankan bisnis kue kekinian yang dinaungi PT Bandung Berkah Bersama. Terkait kasus hukum ini, Laudya Cynthia Bella enggan berkomentar banyak. Untuk diketahui, selain Irwansyah dan Medina Zein, Laudya Cynthia Bella juga komisaris di PT Bandung Berkah Bersama.

"Permisi, saya hanya bisa doain aja ya," ujar Laudya Cynthia Bella saat ditemui wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, seperti brilio.net lansir dari liputan6.com pada Senin (28/10).

Saat dicecar lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella hanya bisa berharap agar kasus ini dapat diselesaikan dengan baik secara kekeluargaan. Tak puas dengan jawaban Laudya Cynthia Bella, wartawan terus melempar beberapa pertanyaan, sayangnya ia enggan menjawab. Sambil meminta maaf, ia terus berjalan menghindari kerumunan.

komentar laudya chintya bella gelap dana © Instagram

foto: liputan6.com

 

Medina Zein melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung dengan kasus dugaan penggelapan uang. Medina melapor dengan didampingi pengacara sekaligus suaminya, Lukman Azhari.

Laporan ini bermula dari kecurigaan Medina Zein mengenai adanya aliran dana dari PT Bandung Berkah Bersama yang masuk ke rekening PT Jannah Corp. Perusahaan tersebut diketahui dikelola oleh Irwansyah.

Nominalnya pun tak main-main. Dari rekening koran yang dipegang Medina Zein, ada aliran dana yang masuk nilainya hampir Rp 2 miliar. Dalam konferensi pers, Irwansyah didampingi istrinya, Zaskia Sungkar sempat membantah dugaan tersebut. Jika ada pemanggilan polisi, Irwansyah juga siap membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.