Brilio.net - Penyanyi dangdut kontroversial Lucinta Luna saat ini sedang menjadi perbincangan publik. Pasalnya video pasca-operasi transgender yang dilakukannya sempat tersebar di media sosial.

Didi selaku manajer Lucinta Luna membenarkan bahwa Lucinta memang pernah melakukan operasi, namun operasi yang dilakukan bukan operasi transgender, melainkan operasi untuk menghilangkan tonjolan di selangkangan Lucinta.

"Video yang dikirim itu benar Lucinta, tapi bukan operasi transgender. Itu operasi tonjolan yang ada di selangkangannya. Berpengaruh buat pembuangan dari usus," kata Didi saat dihubungi media melalui sambungan telepon, Rabu (21/3).

Didi mengatakan benjolan itu harus dihilangkan karena selalu menimbulkan rasa sakit. Sempat didiamkan oleh Lucinta namun tak hilang-hilang, itu alasan Lucinta lakukan operasi menghilangkan benjolan tersebut.

"Makanya saya yang waktu itu masukin dia ke manajemen akhirnya nyuruh buat operasi benjolan di selangkangan itu," jelasnya.

Sementara itu, Didi juga menjelaskan mengenai suara yang ada dalam video tersebut terdengar menyerupai laki-laki itu memang suara Lucinta, namun suara itu sudah diedit sedemikian rupa menggunakan efek. Tujuannya menurutnya juga untuk menjatuhkan nama Lucinta Luna yang kini sedang moncer-moncernya.

"Itu suara diedit dibesarin, pakai aplikasi. Sekarang kan banyak aplikasi buat gedein dan kecilin suara. Jadi nggak benar soal operasi kelamin. Karena saya yang mendampingi di video itu," paparnya.

Mengenai kabar tersebut, Didi tak mau mengambil pusing, karena menurutnya orang-orang yang menyebarkan video tersebut hanya orang yang tak senang dengan kariernya Lucinta yang sedang melonjak naik.

"Hanya orang iseng aja yang nyebarin video itu. Orang yang nggak suka sama Lucinta karena rezekinya lagi bagus. Itu suaranya memang sengaja dibass-bassin aja. Mau ngejatuhin aja," tutupnya.