Brilio.net - Dua Lipa kini tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia, karena unggahannya di Instagram Stories berupa makanan yang kerap dijumpai di Indonesia, yakni pastel. Namun masyarakat dunia lainnya tengah menyoroti aksi serunya jalan-jalan ke Albania. Lewat sejumlah unggahan Instagram pribadinya, tampak Dua Lipa tengah asik menghabiskan waktu di negara yang terletak di Eropa bagian tenggara itu.

Menilik dari akun Instagram Dua Lipa, penyanyi asal Inggris ini tampak menikmati sekali keberadaannya di Albania. Dia pun menikmati beberapa kuliner yang disajikan di sana. Termasuk salah satunya adalah saltenas, yang disebut orang Indonesia bernama pastel.

Dua Lipa pamer paste di Instagram Instagram

foto: Instagram/@dualipa

 

"dua lipa makan pastel isi telor setengah, bihun, wortel sama kentang. pasti dicocol saos, cuma saos abc sachetnya gaikut kefoto aje nih," tulis pengguna Twitter @nicotinesalt_.

"Mba Dualipa makan pastel juga ternyata. Samaan kita, Mba," ujar @Nuruldealno.

"Ternyata dua lipa juga suka makan pastel," timpal @iqbalmbalmbal.

Menurut informasi dari berbagai sumber, saltenas merupakan salah satu makanan khas Bolivia yang biasanya dimakan saat sarapan dan bentuknya cukup mirip dengan pastel. Hanya saja varian isi dari kue ini yang berbeda.

Jika kue pastel cenderung langsung dimakan, namun untuk menambah kenikmatan saltenas, biasanya akan dicocolkan dengan berbagai pilihan saus. Jadi yang dimakan oleh Dua Lipa bisa saja adalah saltenas yang cukup populer sebagai hidangan sarapan orang Bolivia.

Bolivia adalah salah satu negara yang berada di Amerika Selatan. Negara ini berbatasan dengan Chili dan Peru di barat, Brasil di utara dan timur, serta Paraguay dan Argentina di selatan.

Sebagai informasi, Dua Lipa baru saja membuat video musik untuk lagu baru Pop Smoke, Demeanor. Tentunya bakal menjadi salah satu kejutan baru untuk para penggemarnya.