Brilio.net - Setelah kasus video asusila yang melibatkan Ariel Noah, Luna Maya dan Cut Tari pada tahun 2010 lalu, hubungan ketiganya dikabarkan merenggang. Meski antara Luna dan Ariel, kala itu masih menjalin komunikasi, akhirnya tetap kandas .

Sudah 5 tahun berlalu, ternyata Luna Maya dan Cut Tari 'akur' lagi. Keduanya nampak tak berjarak dalam 2 buah foto yang diunggah di media sosial oleh Cut Tari beberapa bulan lalu. Walau nggak hanya tampil berdua dalam foto selfie tersebut, kedekatan keduanya ternyata cukup membuat gempar netizen. Beberapa pengguna internet memberikan komentar beragam dalam dua foto yang diberi caption 'emoticon love' dan satu foto lagi tanpa caption.

Heboh! Cut Tari dan Luna Maya selfie mesra

Netizen memberikan komentar lucu, aneh, bahkan ada yang bernada negatif. Mereka kelihatannya antusias dengan kondisi kedua artis papan atas tersebut.

"Akrab gini mantannya Ariel," tulis akun @maya_ferdian dikutip brilio.net, Kamis (28/1).

"Jangan pernah mengungkit masa lalu orang lain.. karena kita tidak pernah tau seberapa keras dia berjuang untuk bangkit kembali," timpal akun @razedaellia.

"Arielnya mana?" tambah akun @dianrahmanhidayat.

Heboh! Cut Tari dan Luna Maya selfie mesra

Well, semoga antara keduanya sudah tidak ada masalah lagi ya. Dan ke depan semua bisa memperbaiki semua kesalahannya dulu.