Brilio.net - Sejak kabar kedekatan Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad mulai beredar dan diketahui oleh publik, segala gerak-gerik keduanya kerap menjadi sorotan banyak orang dan selalu mencuri perhatian. Meski Raffi Ahmad sudah menjadi suami dari Nagita Slavina, namanya kerap disandingkan dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Berbagai kabar yang menunjukkan kedekatan keduanya pun terus beredar. Seperti sebuah foto yang ramai diperbincangkan banyak orang beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut kembali memperlihatkan bahwa keduanya tengah menghabiskan waktu bersama di suatu tempat makan.

Foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram tersebut memperlihatkan dua buah foto berbeda namun dengan background atau latar belakang yang sama. Foto yang pertama menunjukkan Raffi Ahmad yang tengah berfoto bersama beberapa karyawan di tempat makan tersebut. Sedangkan pada foto kedua tampak Ayu Ting Ting yang tengah berswafoto yang kemudian ia unggah pada Insta Stories-nya.

Dari foto-foto tersebut tampak bahwa keduanya mengunjungi satu tempat makan yang sama terlihat dari latar belakang foto yang sama. Pada foto unggahan itu juga terdapat sebuah keterangan yang menunjukkan bahwa saat itu Raffi Ahmad sedang bersama Ayu Ting Ting. Meski tidak diketahui siapakah orang yang memberi keterangan tersebut.

di resto sama © 2018 Instagram
foto: Instagram/@lambe_turah

Postingan yang diunggah pada Kamis (28/6) kemarin ini sontak menuai beragam reaksi dari para warganet. Ada yang mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah gimmick semata. Ada juga yang menyayangkan hal tersebut jika keduanya memang benar-benar menghabiskan waktu bersama. Selain itu, ada juga yang menyebut bahwa keduanya menggunakan warna baju yang senada.

"SETINGAN kelesss..hahaha lama jga ya setingannya berepisode," ungkap akun @deboraboru.

"Setingan banget seh," komentar akun @feni_fei_.

"Sebenernya apa yg salah disini, omg.. Hanya background, dan mereka rame2, tapi salah juga sih si att, karna gamau bertindak tegas.. Apa mungkin karna masih ada banyak kerja sama sehingga harus membiarkan kegimickan ini terjadi?" tulis akun @87warkop.

"Kok gua gemes ya ama mereka tuh .. belum tau rasanya kehilangan aja .. uda dpt yg baik kek nagita kok msh gak trima. Yg cew sama aja tau uda ada keluarga anak bini msh aja nylonok.. syedih," ujar akun @reny_davina.

"Warna bajunya sama yaa heemmm mungkin kebetulan yaa," papar akun @rachmawatiwibowo.

"baju nya Wrn nya saamaan yaa," komentar akun @vha_moeztafa.