Brilio.net - Belum lama ini, netizen Indonesia digegerkan dengan kemunculan seleb dunia pada live Instagram artis Indonesia. Penyanyi muda, Justin Bieber mampir pada live Instagram pesinetron muda Syifa Hadju. Ternyata hal serupa juga dialami seleb muda Aron Ashab.

Seleb muda yang pernah meraih penghargaan dari Internet Video Star 2013 ini sedang melakukan live Instagram pada Jumat (10/3). Hal tak terduga pun terjadi pada live Instagram seleb kelahiran 1993 itu. Live Instagram Aron Ashab ini dikunjungi oleh penyanyi cantik Ariana Grande.

Pelantun lagu Dangerous Woman ikut berkomentar dalam live instagram Aron Ashab. Dalam akun bertanda resmi @arianagrande, penyanyi cantik ini menuliskan, "your beard looks cute."

Aron ashab live IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambe_lamis


Jika dalam Bahasa Indonesia berarti "berewokmu terlihat imut". Ariana Grande memuji berewok dari mantan pacar Kimberly Rider itu. Dalam live Instagramnya, Aron memang terlihat memiliki berewok tipis di pipi dan dagunya.

Aron ashab live IG © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@lambe_lamis


Live instagram yang dilakukan oleh Aron ini tertangkap oleh akun Instagram @lambe_lamis pada Jumat (10/3).

Tak sedikit netizen yang ikut mengomentari postingan akun lambe_lamis, seperti komentar akun @miarahmawaty17, "wahh artis luar mulai berkeliaran di artis indonesia aku mau live ahh siapa tau dilirik zaynmalik @fitriagustine90".

Sementara akun @nindiaista menuliskan, "di top live sering ada artis indonesia, minceu. Mungkin mbak mas artis luar taunya dari situ.".