Brilio.net - Pamungkas merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang dikenal lewat lagu-lagunya yang bernuansa melankolis. Lirik dari lagu-lagu Pamungkas pun dikenal bercerita mengenai patah hati sehingga lagu-lagunya dianggap mewakili perasaan banyak orang. Baru-baru ini, nama Pamungkas masuk ke dalam daftar trending topic di Twitter.

Namun, kali ini penyebab namanya trending bukan perihal perilisan lagu baru atau yang berhubungan dengan musik. Belum lama ini aksi panggung Pamungkas yang dinilai tidak pantas viral di Twitter. Hal tersebut berawal dari sebuah video TikTok berdurasi 15 detik yang diunggah kembali oleh akun Twitter @mikharaeee.

Dalam video yang tersebar di laman Twitter tersebut, tampak Pamungkas sedang bernyanyi di atas panggung mengenakan setelan busana cokelat. Tak berselang lama, Pamungkas mendekat ke arah salah satu penonton dan mengambil ponselnya. Pamungkas lantas menggenggam ponsel tersebut untuk merekam suasana panggung saat ia bernyanyi. Namun sesaat setelah itu, Pamungkas melakukan aksi panggung yang membuat para penonton heboh.

aksi panggung Pamungkas dinilai tak pantas © 2022 berbagai sumber

foto: Twitter/@mikharaeee