Brilio.net - Kondisi kurang menyenangkan sedang dirasakan oleh pendakwah kondang Yusuf Mansur. Pria kelahiran 1976 itu saat ini tengah terinfeksi virus corona. Hal tersebut pun dipaparkannya secara langsung melalui akun media sosialnya.

Lewat sebuah unggahan, Ustaz Yusuf Mansur memperlihatkan foto surat keterangan swab test dengan hasil positif. Sayangnya, ia sendiri tak menjelaskan banyak soal kondisi terkini. Lebih jauh, dirinya pun tidak mengatakan apakah sebelumnya sempat mengalami gejala Covid-19 atau tidak.

"Alhamdulillaah. Segala puji bagi Allah, saya dan Fadhil sementara positif Covid-19," tulis Yusuf Mansur di akun Instagram-nya @yusufmansurnew.

Lebih jauh, melalui posting-an itu, Yusuf Mansur pun meminta doa untuk kesembuhannya kepada masyarakat. Ia berharap pada tes swab selanjutnya hasilnya dapat negatif.

"Bismillaah. Minta didoakan ya juga buat yang lain, saya yg baris kedua bawah, makasih atas segala doanya. Insyaa Allah nanti Allah kembalikan lagi imun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. Aaamiin," lanjutnya.

Loading...

Yusuf Mansur terinfeksi Covid © Instagram

foto: Instagram/@yusufmansurnew

Sementara itu, di sela masa isolasinya saat ini, pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an itu lantas mengajak serta masyarakat untuk membaca Alquran bersama. Tak lupa, ia pun meminta mereka yang tertarik ikut untuk turut menyiapkan air putih.

"Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur'an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Tar siapin air putih aja. Biar sekalian jadi obat itu air putih yg sama2 dibacakan Qur'an. Doa spy jd obat segala obat," tulis Yusuf Mansur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew)

Di sisi lain, unggahan Ustaz Yusuf Mansur tersebut pun banyak mendapat komentar dari rekan-rekan dan juga warganet. Mereka lantas mendoakan agar dirinya lekas sembuh.

"Alfatihah... doakan kami tadz... doa org sakit makbul," tulis @derrysulaiman.

"Insya Allah sehat, Ustadz . Semangat," sambung @adrianmaulana.

"Sehat kembali, Ustadz. 100% sehatnya. Kita mah melihat Ustadz selalu ceria dan optimis. Insya Allah ini pertanda imun-nya kuat. Apalagi banyak yang mendoakan. Cepat sehatnya... Bismillah!" tulis @ipphoright.

RECOMMENDED BY EDITOR