Brilio.net - Gaya hidup Nagita Slavina memang selalu jadi sorotan publik. Tak hanya parasnya yang cantik, tapi juga outfit yang ia kenakan hampir semuanya memiliki harga yang fantastis.

Baru-baru ini, warganet kembali dibuat heboh oleh sprei yang dipakai Nagita yang harganya diperkirakan sangat mahal. Hal itu terungkap dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Dalam foto tersebut terlihat Nagita menggunakan sprei berwarna putih dengan dengan bunga berwarna kuning. Diketahui ibu dari Rafatha Malik Ahmad itu memakai sprei merek Yves Delorme.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

 

Yves Delorme sendiri merupakan merek mewah asal Paris, Prancis yang berdiri sejak 1845. Untuk sprei seperti yang dipakai Nagita adalah seri Idylle Blush Floral Bedding Set yang harganya ditaksir mencapai Rp 12,9 juta.

Dilansir dari website resmi, pelanggan Yves Delorme bisa memesan bedding set dengan desain khusus sesuai keinginan. Produk bedding dari merek ini terdiri dari empat pilihan bahan, yakni satin, lenin, percale, dan voile.

Melihat istri Raffi Ahmad itu memakai sprei dengan harga belasan juta, warganet pun heboh. Mereka langsung menuliskan beragam komentar bernada takjub.

"Spreinya mungkin bisa membuat mimpi kalian jadi kenyataan," tulis @marisa_septiyaningrum

"Pantesan mama gigi kalau tidur cakep, mungkin ini rahasianya," kata @rembulanhijabmukena

"Pasti tidurnya nggak bakal mimpi buruk," tulis @riahfajria

"Spreinya mengandung blower kalau buat bobo, anti gerah, anti nyamuk, anti kecoa," ucap @ainy_r

"Masya Allah, kalau malem bunganya hidup kali ya," kata @ristyningr