Brilio.net - Pernikahan merupakan impian banyak orang, tak terkecuali selebriti Indonesia. Di mana usai menjalin asmara cukup lama, kemudian dua sejoli memantapkan hati melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan pujaan hati, yakni ikatan pernikahan.

Berprofesi sebagai seorang publik figur, tak ayal membuat akad hingga pesta resepsi pernikahan para selebriti tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari konsep hingga gaun pernikahan, akan jadi buah bibir khalayak. Jelas saja, pernikahan para selebriti memang khas dengan kemewahan.

Selain itu, pada hari istimewanya, tak sedikit pula lho selebriti yang memberikan seserahan pernikahan untuk pasangan berupa barang mewah. Diketahui, seserahan sendiri merupakan simbol yang diberikan mempelai pria kepada wanita sebagai bukti kepada keluarga serta orangtua mempelai wanita.

Kira-kira siapa saja ya? Biar nggak penasaran, berikut artis-artis yang berikan seserahan berharga fantastis sebagaimana dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/5).

1. Ammar Zoni & Irish Bella.

seserahan seleb mewah © 2019 brilio.net

foto: Diera Bachir via Instagram/@_irishbella_

Pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella resmi menjadi suami-istri usai menikah pada Minggu (28/4) kemarin. Sebagai simbol pernikahan kepada sang istri, Ammar membawakan salah satu tas seserahan yang bernilai fantastis. Tas tipe Metal Black Classic Handbag dari brand Chanel yang diberikan ditaksir seharga Rp 95,8 juta lho.

2. Baim Wong & Paula Verhoeven.

seserahan seleb mewah © 2019 brilio.net

foto: fimela.com

Satu hari menjelang hari pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani berbagai prosesi, salah satunya bertukar seserahan. Dilansir dari liputan6.com, Baim memberikan salah satu tas series Lindy dari Hermes. Tas berwarna Navy itu ternyata mencapai Rp 114 juta.

3. Randi Bachtiar & Tasya Kamila.

seserahan seleb mewah © 2019 brilio.net

foto: bridestory via Instagram/@tasyakamila

Prosesi pernikahan penyanyi cilik Tasya Kamila dan Randi Bachtiar memang berhasil menyedot perhatian publik. Pasalnya mereka melangsungkan acara pernikahan bak di negeri dongeng. Bukan hanya itu, Randi diketahui memberikan banyak seserahan mewah untuk pujaan hatinya.

Saat prosesi lamaran, Randi memberikan satu unit iPhone X yang dibanderol Rp 15 juta. Kemudian ia juga memberikan tas dari Christian Dior seharga Rp 60 juta.

4. Jeje Govinda & Syahnaz.

seserahan seleb mewah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ade_nurulianto

Tak jauh berbeda dari Randi dan Tasya, Ritchie Ismail atau yang akrab dikenal Jeje Govinda memberikan sejumlah barang mewah sebagai seserahan kepada Syahnaz saat keduanya bertunangan. Mulai dari cincin, gelang, hingga fashion item lainnya. Dilansir dari dream.co.id, Jeje membawa sebuah belt berwarna hitam merek Louis Vuitton. Meski terlihat simpel, harganya capai Rp 10,2 juta lho.

5. Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

seserahan seleb mewah © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menikah tahun 2014 lalu. Pernikahan keduanya pun disiarkan langsung di salah satu televisi swasta Tanah Air. Usut punya usut sebelum hari pernikahan, Raffi memberikan sejumlah seserahan untuk calon istrinya. Tak tanggung-tanggung, barang-barang yang diberikan berupa barang-barang kesukaan Nagita, berupa tas, sepatu, dan berlian yang diperkirakan seharga Rp 1,6 miliar.