Brilio.net - Anggota keluarga Gen Halilintar memang dikenal memiliki gaya hidup yang serba mewah. Seperti halnya Saaih Halilintar, yang merupakan anak keenam dari Gen Halilintar.

Ia kerap membuah heboh publik, seperti beberapa waktu lalu ia membeli mobil dengan uang receh sebanyak satu mobil pick up. Tak berhenti di situ saja, adik dari Atta Halilintar itu kembali jadi sorotan lewat outfit yang ia kenakan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Senin (29/7), Saaih halilintar baru saja mengunggah foto dirinya akan berangkat sekolah dengan seragam SMA. Namun, ada yang mencolok dari penampilan Saaih, yakni aksesori yang ia kenakan.

Harga outfit Saaih Halilintar pakai seragam sekolah ini bikin melongo © 2019 brilio.net

foto: Istimewa 

Sebuah akun gosip di Instagram merinci harga barang yang dipakai Saaih tersebut, mulai dari ikat pinggang, sepatu, tas, jam tangan, hingga jaket. Harganya pun tak main-main, yakni sampai puluhan juta Rupiah.

Mulai dari jam tangan Apple watch feat Hermes, harganya dibanderol Rp 21,3 juta. Jaket Gucci seharga Rp 33,5 juta, tas merah juga sama dari Gucci senilai Rp 19,3 juta. Sedangkan ikat pinggang, ia memakai Louis Vuitton seharga Rp 25,650 juta, dan sepatu merek Balenciaga dengan harga Rp 12,750 juta.

Jika dijumlah secara keseluruhan, outfit yang dikenakan Saaih mencapai sekitar Rp 120 juta. Seperti yang kita tahu, baik Saaih maupun Gen Halilintar sendiri memang kerap tampil Glamor. Selain itu, bisa dibilang semua barang branded ini adalah hasil jerih payahnya sendiri. Penghasilan Saaih selama menjadi YouTuber bisa mencapai ratusan juta.