Brilio.net - Kamar tidur menjadi tempat paling privasi yang dimiliki oleh seseorang. Banyak orang melakukan berbagai cara agar kamar tidur mereka punya atmosfer nyaman sehingga bisa bersantai-santai di dalamnya. Seperti misalnya menambahkan dekorasi agar kamar terlihat cantik dan lain sebagainya.

Pun dengan para selebritis. Bagi mereka kamar juga harus bisa menjadi tempat istirahat paling nyaman sedunia untuk menghilangkan lelah usai syuting. Tentu saja kasur atau tempat tidur menjadi benda yang paling diperhatikan. Demi kenyamanannya saat istirahat, para selebritis ini rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Beberapa seleb pernah mengungkapkan harga kasur yang mereka miliki di kamarnya. Akankah ini bakal jadi tren baru usai pamer saldo ATM yang sempat ramai jadi perbincangan belakangan ini?

Berikut ini deretan penampakan dan harga kasur para selebritis, seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Sabtu (7/12).

2 dari 3 halaman


1. Rizky Febian.

foto: YouTube/Putri Delina

Beberapa waktu lalu, Rizky Febian sempat memperlihatkan isi rumahnya. Rumah ini merupakan hasil keringatnya sendiri, lho. Pada video yang diunggah oleh channel adik Rizky, Putri Delina, satu yang bikin salah fokus adalah kasur yang ada di kamar utama.

Anak komedian Sule ini mengungkapkan kalau kasur itu dibeli seharga puluhan juta rupiah. Namun Rizky tidak menyebutkan nominal pastinya.

2. Jessica Iskandar.

foto: Instagram/@inijedar

Belum lama ini Jessica Iskandar mengungkapkan harga kasur yang dimiliki sahabatnya, Nia Ramadhani. Namun pada kesempatan yang sama, lewat channel YouTube miliknya, artis yang kerap disapa Jedar ini juga membeberkan harga kasur yang dimilikinya. Jedar mengungkapkan kalau ia memiliki kasur seharga Rp 50 juta.

3 dari 3 halaman


3. Nia Ramadhani.

foto: Instagram/@ardibakrie

Nia Ramadhani kembali membuat heboh jagat maya setelah harga kasurnya diungkap Jessica Iskandar. Dalam channel YouTube Jedar, diungkap kalau Nia punya kasur berukuran 5x2 meter. Ini bisa dipakai tidur untuk satu keluarga. Meski dibelinya sudah lama, namun kasur yang dimiliki Nia Ramadhani ini harganya ditaksir mencapai Rp 200 juta.

4. Irish Bella.

foto: YouTube/Aish TV

Tak mau kalah dari harga kasur fantastis milik Nia Ramadhani, Irish Bella juga belum lama ini membeli kasur baru. Dalam vlog yang diunggah di saluran YouTube Aish TV, Irish Bella dan suaminya, Ammar Zoni baru saja berkeliling untuk membeli kasur baru. Kasur pilihan Irish yang diboyong ke rumahnya ini dibeli dengan harga Rp 350 juta.