Brilio.net - Hidup menjadi seorang selebriti menuntut mereka untuk selalu tampil stylish dan fashionable di depan publik. Sama halnya dengan Bunga Citra Lestari. Wanita cantik asal Jakarta itu kerap jadi sorotan karena dinilai bisa menjadi inspirasi gaya fashion banyak orang.

Wanita yang akrab disapa BCL itu sempat tampil menjadi salah satu juri di kompetisi menyanyi. Pada saat itu ia hadir dengan gaya yang super kece dan stylish. Tak lupa BCL membagikan gayanya melalui akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut Bunga Citra Lestari tampil dalam balutan tank top hitam dan rok denim pendek.

Outfit tersebut lalu dipadukan dengan jaket denim oversize yang dipenuhi oleh sentuhan grafiti buatan tangan keluaran rumah mode mewah asal Spanyol, Balenciaga.

jaket denim BCL instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Dari salah satu dari deretan foto jaket denim yang ia unggah di Instagram, pelantun Kecewa ini juga memamerkan detail tulisan "Paris" yang diberi sentuhan warna merah dan garis pinggir hitam di bagian belakang jaket denim.

Penampilan itu di-styling oleh fashion stylist Angela Suri dengan rambut yang ditata gaya bun oleh hairstylist Arindha. Ada pula polesan makeup flawless dari tangan dingin MUA Bubah Alfian.

Ragam aksesori juga melengkapi gaya Bunga Citra Lestari, mulai dari kalung bertumpuk, cincin, serta anting-anting big round hoop. Tak ketinggalan, BCL juga mengenakan sock fit ankle boots warna abu-abu.

jaket denim BCL instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Jaket denim Balenciaga yang dikenakan Bunga Citra Lestari memang dihadirkan dalam tampilan oversize. Dilansir brilio.net website resmi brand asal Spanyol balenciaga.com pada Jumat (16/8), warna jaket tersebut adalah medium vintage blue. Jaket yang tersedia dua ukuran yakni 36 dan 38 ini dijual dengan harga 2.190 dolar AS atau sekitar Rp31,2 juta.

Selain itu, sentuhan boyfriend style juga sangat terlihat. Ada pula hiasan dan nuansa lain yang tak kalah keren yakni efek vintage di bagian kerah, grafiti buatan tangan, juga kantong kancing di bagian dada.

Pembuatan jaket denim itu dilakukan di Jepang. Ada catatan lain yang disertakan Balenciaga terkait cara pencucian, mulai dari mencuci dengan tangan atau dry cleaning, dan jangan gunakan pemutih.