Brilio.net - Zaskia Gotik dan duda tajir melintir Sirajuddin Mahmud Sabang telah menikah secara siri di tengah pandemi corona ini. Zaskia Gotik mempercayakan gaun pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud kepada desainer Ivan Gunawan. Gaun putih itu, ternyata sudah dibayar lunas oleh Zaskia Gotik saat melangsungkan pernikahan dengan pengusaha muda asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu.

Dengan begitu, Ivan Gunawan merasa bulan ini sudah punya pemasukan dari pekerjaannya di tengah pandemi corona Covid-19. Hal itu diucapkan Ivan Gunawan saat ditanya Ruben Onsu mengenai kesannya menjadi desainer baju pernikahan Zaskia Gotik, dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi, Senin (27/4).

"Ya bagaimana baju karya dari Ivan Gunawan dipakai sama Zaskia Gotik?" tanya Ruben Onsu seperti bisa dilihat dalam kanal YouTube TRANS TV Official.

"Langsung lunas, aku gajian bulan ini, tenang," jawab Ivan Gunawan.

Saat merancang baju pernikahan Zaskia Gotik, Ivan Gunawan mengaku merahasiakannya dari dua sahabatnya, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting. Hal itu dilakukan demi menjaga privasi kliennya.

Loading...

GOTIK © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"Astagfirullahaladzim, gua bukan enggak mau cerita sama lo berdua ya, tapi memang gua dikasih kontrak sama Gotik enggak boleh ngomong. Daripada bajunya enggak dibayar, mending gua ngikutin," imbuhnya kepada Ayu dan Ruben.

Dalam percakapan itu pula, Ivan Gunawan menyebut baju pengantin yang dipesan Gotik dan suaminya nilainya sebesar ratusan juta rupiah. Oleh karenanya, ia menjaga rahasia pernikahan Zaskia Gotik saat itu.

"Bayar ini, bayar orang, harganya saja ratusan juta ini," pungkas Ivan.

Seperti diketahui, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud menggelar ijab kabul pernikahan pada 22 April 2020. Acara berlangsung tertutup di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang, Jakarta Barat.

Dalam pernikahannya itu, Zaskia Gotik dipersunting oleh duda satu anak itu dengan mas kawin satu set perhiasan emas. Sosin, ayah kandung Zaskia Gotik, menikahkan sendiri putrinya dengan disaksikan pula oleh Kepala KUA Karang Bahagia, Hisbulatif.

RECOMMENDED BY EDITOR