Brilio.net - Sukses di dunia hiburan sebagai selebriti, Olla Ramlan kini mengembangkan sayapnya di dunia bisnis. Sejak beberapa waktu lalu, ibu tiga anak membuat bisnis berlian. Nggak hanya dikenal sebagai selebriti dan pebisnis, Olla juga menyandang status sebagai istri pengusaha. Nggak salah deh, kalau Olla kini dikenal sebagai perempuan sosialita.

Kehidupan seleb kelahiran Banjarmasin kini pun selalu jadi sorotan. Apalagi gayanya yang glamor dengan berbagai fashion item mewah. Salah satu fashion item milik Olla Ramlan yang kerap jadi sorotan adalah tas. Bagaimana tidak, istri Aufar Hutapea ini memiliki koleksi yang harganya miliaran.

Nggak cuma satu, Olla Ramlan punya lebih dari satu tas seharga miliaran rupiah. Salah satu tasnya bahkan mencapai Rp 2 miliar. Nggak salah deh, kalau tas-tas mewah yang ia punya sukses menunjang penampilannya. Penasaran kan, seperti apa sih penampakan tas-tas mewah milik Olla Ramlan yang harganya miliaran?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion.ollaramlanaufar pada Senin (27/1), berikut tujuh tas milik Olla Ramlan yang harganya miliaran.

1. Berlibur ke Eropa beberapa waktu lalu, Olla Ramlan menenteng tas Hermes seharga Rp 1,072 miliar.

2 dari 2 halaman

2. Menggunakan hardware dari palladium, tas Hermes Olla Ramlan ini harganya mencapai Rp 1,243 miliar.

3. Masih dari Hermes, tas Olla Ramlan yang berbahan kulit buaya dan lapisan emas ini harganya mencapai Rp 1,384 miliar.

4. Bukan Rp 1 M, tas Olla Ramlan keluaran Hermes berwarna putih dari kulit perut buaya dengan hardware dari paladium ini dipatok seharga Rp 2,276 miliar.

5. Satu lagi nih koleksi tas milik Olla yang harganya miliaran. Merek Hermes jenis Bordeux Porosus Crocodile seharga Rp 1,1 miliar.

6. Tas hitam dari Hermes dari bahan kulit buaya ini harganya hampir Rp 1 M, yakni Rp 978 juta.

7. Tas Hermes warna biru milik Olla ini harganya Rp 996 juta. Kurang empat ribu, Rp 1 miliar nih.