Brilio.net - Nama Zaskia Gotik sudah tak asing lagi di industri musik Tanah Air. Ya, wanita asal Bekasi tersebut merupakan seorang penyanyi yang memulai kariernya sejak tahun 2011 lalu. Namanya semakin dikenal publik setelah single Satu Jam Saja laris di pasaran.

Nggak cuma piawai dalam bernyanyi, wanita 28 tahun ini pun merambah dunia akting. Ia juga pernah dipercayakan menjadi juri dalam kontes ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di televisi swasta.

Memiliki segudang job on air maupun off air tentu saja membuat kehidupan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini hidup berkecukupan. Di usianya yang cukup muda, Zaskia telah memiliki banyak bisnis, seperti investasi persewaan rumah hingga kepemilikan sawah berhektar-hektar.

Di berbagai kesempatan, pedangdut muda ini sering terlihat mengenakan barang-barang yang harganya selangit. Tentu saja fashion-fashion yang dikenakan Zaskia pun sangat berkelas. Ia juga memiliki banyak koleksi tas mewah dengan brand ternama. Penasaran? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, koleksi tas mewah Zaskia yang fantastis, Kamis (7/6).

1. Hermes Kelly yang berukuran 22 cm harganya Rp 259 juta. Wow!

tas gotik © 2018 brilio.net




2. Nggak hanya satu, Zaskia juga punya banyak koleksi Hermes. Salah satunya Preowned Hermes Orange yang berukuran 30 cm warna orange dibanderol Rp 267 juta.

tas gotik © 2018 brilio.net




3. Nah, tas Navy Quilted Lambskin lucu dan unik dari Chanel cuma Rp 83 juta.

tas gotik © 2018 brilio.net




4. Tas Hermes hitam super kece dan elegan seharga ini Rp 221 juta lho.

tas gotik © 2018 brilio.net




5. Untuk acara lebih formal, Hermes warna merah berukuran 30 cm ini cocok banget Zaskia gunakan. Harganya Rp 284 juta.

tas gotik © 2018 brilio.net




6. Mirip dengan model sebelumnya, preowned Hermes black ini harganya Rp 288 juta.

tas gotik © 2018 brilio.net




7. Dan yang terakhir, saat menghadiri gala premier film Dimsum Martabak beberapa waktu yang lalu, Zaskia menggunakan tas Hermes Rose Scheherazade Hot Pink yang mencapai Rp 1.240.000.000. Wow mahal abis.

tas gotik © 2018 brilio.net