Brilio.net - Segala topik mengenai pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Apalagi saat ini mereka tengah menghabiskan waktu berlibur keliling dunia bersama sang putra, Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan Gigi juga turut memboyong beberapa karyawannya.

Selama liburan, nggak hanya potret-potret mereka yang mencuri perhatian. Gaya Nagita Slavina yang selalu terlihat stylish juga kerap jadi sorotan. Meski terlihat simpel, namun fashion item yang dikenakan Gigi merupakan keluaran brand-brand ternama yang bernilai fantastis.

Hal tersebut juga diperlihatkan Gigi saat dirinya menikmati keindahan Kota Barcelona, Spanyol. Berkunjung ke Barcelona Nagita Slavina tetap tampil stylish dan chic.

Perpaduan busana yang ia kenakan begitu menarik perhatian. Apalagi ibu satu anak itu memakai lebih dari satu item dari brand mewah Hermes.

Gigi mengenakan fashion item keluaran dari Hermes hingga beberapa brand fashion ternama untuk melengkapi gaya OOTD-nya. Harganya pun nggak main-main. Penasaran kan, berapa harga fashion item OOTD Nagita Slavina di Barcelona?

Yuk intip harga empat fashion Nagita Slavina di Barcelona seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (10/2).

1. Tampil chic mengenakan setelan turtleneck dan celana panjang hitam, Gigi melengkapi gayanya dengan outer warna oranye Boucles Et Galons Du Tsar Long Twillaine Cardigan dari Hermes seharga Rp 69.200.000.

OOTD Gigi di Barca  Instagram

 

2. Penampilan Gigi makin modis dengan sling bag Hermes warna hijau Constance Ostrich yang harganya mencapai Rp 226.000.000.

OOTD Gigi di Barca  Instagram

 

3. Kurang lengkap rasanya jika Gigi tak mengenakan kacamata hitam saat di Barcelona. Kacamata keluaran Linda Farrow tersebut dibanderol Rp 7.100.000.

OOTD Gigi di Barca  Instagram

 

4. Berada di cuaca dingin, Gigi makin stylis dengan sepatu boots dari Stuart Weitzman bernama Tia Suede Over-The-Knee Boots seharga Rp 11.800.000.

OOTD Gigi di Barca  Instagram


Nah kalau dijumlahkan, untuk OOTD Nagita di Barcelona dengan Hermes sebagai pesona utamanya itu mencapai Rp 314.100.000 rupiah.