Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Padahal sebelumnya, santer terdengar bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Isu batal nikah ini pertama kali mencuat setelah foto Adit Jayusman tak lagi ditemukan di Instagram pribadi Ayu Ting Ting. Kendati demikian, mereka masih terlihat saling mengikuti media sosial satu sama lain.

Terkait kabar tersebut, ibu satu anak ini tak mau memberi klarifikasi secara gamblang apakah pernikahannya dengan Adit Jayusman benar-benar batal digelar. Pelantun "Alamat Palsu" ini hanya minta doa terbaik untuknya.

Isu ayu ting ting batal nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Ya doain aja biar saya sehat ya, baik-baik aja," kata Ayu Ting Ting dikutip brilio.net dari liputan6.com, Kamis (4/2). 

Dengan adanya kabar tersebut Ayu mengembalikan semua rencananya kepada Yang Maha Kuasa. Ayu menyatakan bahwa manusia hanya bisa berencana.

"Balik lagi ke Allah yang sudah nentuin, ya sebenarnya mungkin memang belum jodohnya. Ya memang belum jodoh mau gimana ya," tutur Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, ketika manusia sudah merencanakan sesuatu dengan matang, namun jika Tuhan tidak menghendakinya, maka manusia tersebut tidak bisa apa-apa selain menerima takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan.

"Kita juga enggak bisa apa-apa kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik lagi sama yang di atas. Jodoh, maut, rezeki semua sudah Allah yang atur," lanjut Ayu.

Diketahui persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah hampir selesai. Proses pembuatan busana pengantin pria sudah hampir selesai. Adit dijadwalkan tinggal melakukan fitting terakhir.

Isu ayu ting ting batal nikah © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

"Imagine lah jadi seru di butik kami juga. Wah kita langsung excited, dari sana kita desainkan satu-satu atributnya. Udah ready 99 persen siap sih, tinggal dipakai, last fitting. Takutnya ada surprise gemukan atau kurusan," kata Rakesh sang desainer.

Ayu dan Adit bahkan sudah memesan gedung sekaligus memikirkan konsep pernikahan mereka. Namun semoga, dengan menghilangnya foto-foto Adit di Instagram Ayu Ting Ting bukan pertanda buruk bagi hubungan mereka.

"Konsepnya yang memang spesial buat dia sesuai karakter Ayu dan Adit karena momen ini bukan momen buat keluarga saja. Banyak orang yang menanti momen ini. Jadi kami akan membuat sesuatu yang spesial. Adatnya masih dibincangkan untuk ditaruh di mana, di part mana," kata Lukman Karim, selaku wedding organizer, belum lama ini.