Brilio.net - Nama Kylie Jenner kembali menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya ibu dari Stormi Webster ini telah menjadi single parents. Setelah spekulasi panjang di kalangan warganet, akhirnya Kylie mengakui, bahwa dirinya dan Travis Scott sudah bubaran. Pengakuan tersebut terungkap dari rentetan tweet klarifikasi Kylie di Twitter.

"Hubunganku dengan Travis saat ini masih baik-baik saja, fokus kami saat ini adalah Stormi! Persahabatan dan putri kami adalah prioritas utama," tutupnya.

Perpisahannya dengan Travis membuat dirinya harus mandiri dalam menjaga Stormi putrinya yang baru berusia 20 bulan. Sejak perpisahannya dengan rapper asal Amerika Serikat tersebut, Kylie lebih fokus untuk mendidik Stormi dibantu oleh keluarganya. Tak lama setelah pengumuman putus dengan Travis, model 22 tahun itu membuat lagu khusus untuk putrinya.

Loading...

Saat mendengar lagu sang ibu, Stormi pun lantas berjoget dan tertawa riang. Dalam video yang diunggah Kylie di Instagram, Stormi kemudian meminta kepadanya untuk diputarkan lagu sang ayah. Kira-kira judulnya apa ya?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

daddy’s girl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Lagu tersebut berjudul Rise and Shine. Yang menarik dari lagu ini adalah liriknya hanya terdiri dari 3 kata, sesuai dengan judulnya. Bukan Kylie namanya kalau tak pintar berbisnis, ternyata Rise and Shine merupakan sebuah kata yang sepertinya tak sengaja ia ucapkan saat melakukan office tour belum lama ini.

Awalnya ia mengunggah video ke akun YouTube miliknya. Ia menunjukkan kantor Kylie Kosmetik miliknya. Dalam video tersebut, Kylie tampak menjelaskan beberapa ruangan yang ada di dalam kantor mewah itu. Kantor yang hampir didominasi oleh warna merah muda itu memiliki banyak ruangan yang sangat nyaman dan sangat rapi.

Kantor itu memiliki beberapa ruang meeting dengan kursi-kursi mewah dan karpet bulu dibawahnya. Tak hanya itu, salah satu bagian favorit Kylie adalah working space yang sangat luas di mana terdapat berbagai majalah dan foto yang menampilkan anggota keluarganya. Kylie juga menunjukkan beberapa benda yang ada di ruangan.

"Oh ini ide ibuku, terima kasih bu," ujar Kylie ketika menunjukkan sebuah rak payung.

Di dalam kantor yang sangat besar itu, terdapat sebuah tempat bermain untuk putrinya. Ketika Kylie sedang membuat video untuk YouTube Channel-nya, Stormi sedang tertidur di ruangan tersebut. Model 22 tahun itu kemudian menujukkan ruangan Stormi.

lagu Kylie Jenner ini viral Instagram

foto: Youtube/ Kylie Jenner

Kylie membuka pintu berwarna putih yang merupakan akses ke kamar Stormi. Dengan keadaan kamar yang gelap, Kylie berjalan ke arah saklar lampu dan mulai menyanyikan penggalan lagunya.

"Rise and Shine," ujar Kylie sambil menyalakan lampu.

Ia pun langsung menggendong putri dari hubungannya dengan Travis. Meskipun hanya tiga kata dalam lagunya itu, mungkin mengandung arti lebih bagi Kylie. Lagu bangun tidur untuk Stormi itu berhasil menjadi sorotan publik.

Video yang diunggah pada 11 Oktober 2019 itu, telah ditonton lebih dari 9,4 juta penonton sampai saat ini. Selain tertarik dengan kantor Kylie yang sangat mewah, penggemar malah salah fokus dengan suara dan lagu Kylie.

Beberapa penggemar mulai menyenandungkan lagu bangun tidur itu dan dibuat meme. Bahkan Kylie pun me-retweet beberapa meme tersebut di akun Twitternya. Tak hanya penggemar, musisi papan atas Ariana Grande pun menyanyikannya. Ia mengunggah video saat menyanyi Rise and Shine di Instastory miliknya.

Tak hanya itu, penggemar juga mengatakan bahwa Kylie cocok untuk mengikuti penghargaan Grammy Awards. Beberapa lainnya Kylie harus berduet dengan mantan kekasihnya Travis dan Tyga. Berikut kumpulan parodi dari warganet.

Ada juga yang menyamakannya dengan terbitnya matahari nih.

RECOMMENDED BY EDITOR