Brilio.net - Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo diselimuti kebahagiaan dengan kelahiran anak keempat mereka. Dua tahun berselang dari kelahiran anak ketiga mereka, sekarang Zaskia menimang kembali buah hatinya berjenis kelami laki-laki.

Hanung Bramantyo yang disibukkan dengan beberapa kegiatan syuting pun menemani sang istri saat proses persalinan. Pada kelahiran kali ini, Zaskia menjalani operasi caesar.

Sembari mengerjakan pekerjaan project terbarunya, Hanung juga sempat mengunggah sebuah foto di mana Zaskia sedang terbaring menjelang operasi. Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @hanungbramantyo Jumat (23/3), potret ini menggambarkan Hanung yang juga deg-degan menunggu proses persalinan dan mendengar tangis kebahagiaan dari istri dan buah hatinya nanti.

istri hanung lahiran cyin  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hanungbramantyo

Beberapa warganet juga sempat berkomentar dengan Hanung yang masih bekerja di sela-sela momen terindah yang ia tunggu. Akun @maulia_y mengomentari, "Aduh nanti lagi kali kerjaan mah..Smg lancar persalinannya bia".

istri hanung lahiran cyin  © 2018 brilio.net

Tak ketinggalan, akun @sakameil menuliskan, "Bismillah lancar ya mbak @zaskiaadyamecca, waiki mas hanung disaat spt ini isih gawean haha jos @hanungbramantyo".

istri hanung lahiran cyin  © 2018 brilio.net

Sementara itu sejumlah akun malah ikut bercerita tentang persiapan kelahiran yang sama. "RS yg sama kek aku SC nanti 2.5 bulan lagi insha Allah. Tp kamar sih udah pasti beda. Belom sanggup euy sewa kamar yg itu hehe. Gud luck bia. Semoga dilancarkan dan dimudahkan. Aamiin," tulis akun @wulansarinovi_id

Akun @atiah.hawwa menyatakan, "Aku sm bia samaan.. Mlm ini jg d RS.. Bsk subuh SC.. bismillaah,smg aku sm bia dlncrkan SC nya.. Aamiin". Bia adalah sapaan akrab dari anak-anak Zaskia untuknya sebagai kata ganti Ibu.