Brilio.net - Sutradara ternama Tanah Air, Hanung Bramantyo kini telah dikarunia enam orang anak. Ia dikaruniai seorang putra dari pernikahan sebelumnya dan 5 orang anak dari pernikahannya dengan artis, Zaskia Adya Mecca.

Bahkan anak bungsunya kini baru berusia satu tahun. Anak laki-laki tersebut diketahui bernama Bhaj Kama, atau yang lebih akrab disapa Kama. Belakangan ini Hanung baru saja membagikan potret lawasnya di akun Instagram pribadinya. Potret lawas ayah enam orang anak ini pun mencuri perhatian warganet.

Dilansir brilio.net dari unggahan Instagram @hanungbramantyo, Jumat (10/8) ia menyandingkan foto masa kecilnya dengan sang anak bungsu, Kama.

Hanung Bramantyo unggah potret masa kecil © Instagram/@hanungbramantyo

foto: Instagram/@hanungbramantyo

"Tebak mana yang @bhajkama dan mana yang bapaknya?" tulis Hanung pada keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut terlihat di sebalah kiri foto Kama yang menggunakan setelan busana adat Jawa, lengkap dengan blangkon. Sementara di sebelah kiri merupakan foto masa kecil Hanung. Sutradara film Bumi Manusia ini terlihat menggunakan blangkon juga. Wajah bapak dan anak itu terlihat begitu mirip.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dan berbagai macam reaksi warganet. Banyak yang menyebut Kama dan Hanung bak anak kembar.

"Waaaa plek ketiplekkk," komentar @fajarnugrs.

"ni mah copy paste nya keterlaluan" tulis @mimiyunita_.

"Bisa plek gitu ya mirip bgt" tulis akun @mustikaapiliani.

"Ini bayi termirip sama abi hanung. Plek ketiplek tiplek di banding mas masnya yg lain iya kan abi??" tanya akun @rfadhila98.

"Anak kembar beda generasi" tulis @rachmiyulita.