Brilio.net - Meski bukan dari kalangan artis, pastinya kamu tak asing lagi dengan nama Muhammad Alvin Faiz. Ya, pria yang akrab disapa Alvin tersebut mendadak tenar beberapa tahun terakhir ini. Selain berstatus anak dari dai kondang, Arifin Ilham, ia juga mengejutkan publik dengan keputusannya menikah di usia yang masih sangat belia, yakni 17 tahun.

Tak berhenti sampai situ, wanita yang dinikahi Alvin adalah seorang gadis keturunan Tionghoa bernama Larissa Chou. Sebelum menikah, Larissa memutuskan untuk mualaf. Nah, jika sebelumnya Alvin tak banyak mengumbar tentang kisah cintanya yang sensasional, beberapa waktu terakhir ini ia akhirnya buka-bukaan lewat akun Instagram-nya.

Mulai dari potret keluarga hingga ibu Larissa Chou, Alvin jarang menunjukkan di media sosial miliknya. Selama ini Alvin diketahui sangat jarang mengunggah momen kebersamaannya dengan ibu mertua, namun baru-baru ini melalui postingan terbaru di Intagramnya, ia mengunggah potret kedekatan dengan ibu mertuanya yang beda agama.

Keduanya tampak kompak hangout bareng di dengan busana warna senada. Postingan tersebut sontak menuai pujian dari warganet.

"ketika mamah terlihat seperti cici," tulis Larissa Chou, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (9/2).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ketika mamah terlihat seperti cici

A post shared by Larissa Chou (@larissachou) on

"Kayak kakak adiiikkk mirip bangett ciii," tulis akun @novahryn.  

"Cantik bgt 22nya keliatan kyk adik kakak," tutur akun @herrawaty_.

"Mirip sekali ciiii mamanya awet muda cantikk," timpal akun @vennychen_.

"Cantik bgt 22nya keliatan kyk adik kakak," tambah akun @herrawaty_.

"Ko bisa mirip ciiii berasa ngaca," ujar akun @linamaulidagnwn.

Meski beda agama, keduanya pun tampak akrab. Bahkan mereka juga tampak kompak hangout bareng dengan baju warna krem yang senada. Larissa Chou sebagai anak kandungnya pun masih tetap menjalin hubungan baik dengan sang ibu. Perbedaan keyakinan tak menghalangi hubungan keduanya sebagai ibu dan anak.

Seperti diketahui Larissa Chou memutuskan menikah dengan putra sulung Arifin Ilham tersebut pada tahun 2016 lalu. Setahun setelah menikah, rumah tangga mereka semakin ramai karena dikaruniai putra pertama yang bernama Yusuf Alvin. Yusuf tumbuh jadi anak yang pintar dan lucu.

Meski Larissa Chou telah menjadi mualaf dan menjadi istri Alvin, ia pun masih menghormati dan sering bertemu ibunya.  Hal tersebut tampak dalam postingan Instagram Larissa yang selalu mengunggah momen bersama sang ibu dalam berbagai kesempatan.