Brilio.net - Aktris cantik Han So-hee baru saja merayakan ulang tahun ke-27 tahun (28 tahun untuk usia Korea). Melalui akun Instagram pribadi, ia membagikan beberapa potret menggemaskannya saat mengenakan topi ulang tahun. Pemain drama My Name tersebut tampil anggun dalam balutan outfit bernuansa peach. Nggak ketinggalan ada hiasan beberapa balon yang menandakan hari spesial bagi Han So-hee.

Tak banyak pesan yang disampaikan aktris itu, hanya beberapa emoji yang ia sematkan dalam kolom caption. Namun para penggemar terus membanjiri unggahan itu dengan ucapan selamat ulang tahun. Tak sedikit juga yang menantikan karya terbaru Han So-hee. Namun di tengah perayaan itu, penggemar rupanya dibuat salah fokus dengan anting dan kalung yang dikenakan wanita itu. Terlihat ia tampil dengan kedua aksesori itu dengan tampilan senada.

Kalung Han So-hee © Istimewa

foto: Instagram/@xeesoxee

Melansir dari Koreaboo pada Kamis (18/11), netizen terfokus dengan aksesori yang memiliki hiasan berwarna merah itu. Bukan karena modelnya, namun penggemar terkejut karena harga dari barang milik Han So-hee itu. Netizen pun menemukan barang yang mirip dengan yang dikenakan sang aktris.

Dan diketahui bahwa satu set aksesori itu merupakan mainan seharga 1000 Won atau sekitar Rp 12 ribu. Setelah mengetahui harga tersebut, banyak netizen yang merasa terkejut dengan barang milik lawan main aktor Song Kang di drama Nevertheless. Tak sedikit juga yang pada awalnya menduga penasaran dengan merk aksesori tersebut. Meski begitu tak dipungkiri, banyak pula pujian yang disematkan untuk Han So-hee. Penggemar menilai aktris itu tetap tampak cantik menggunakan barang apapun.

Kalung Han So-hee © Istimewa

foto: Koreaboo/theqoo

"Setelah melihat judulnya, saya mulai bertanya-tanya merek apa itu, tetapi ternyata itu adalah mainan, masih sangat cantik," ujar salah satu warganet.

"Dia membuat aksesori mainan terlihat seperti merek desainer," kata warganet lainnya.

"Saya benar-benar berpikir itu adalah merek desainer Saya bingung dia sangat cantik," tambah penggemar Han So-hee lain.