Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Aurel Hermansyah? Anak sulung dari pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini kerap menjadi sorotan. Cewek kelahiran 1998 ini mengikuti jejak orangtuanya untuk terjun ke dunia hiburan.

Cewek yang akrab disapa Loli ini terjun ke dunia musik sejak usianya masih remaja. Berduet dengan sang ayah, lagu pertama Aurel bertajuk 'Tanpa Bintang' di tahun 2010 mampu menarik perhatian penikmat musik Tanah Air. Aurel pun kini kerap melakukan cover lagu di akun YouTube Hijau Musik. Terbaru, Aurel menyanyikan lagu Sayang milik Via Vallen.

Tak hanya karya di bidang musik, penampilan Aurel tak luput dari perhatian banyak orang. Aurel kerap dianggap memiliki penampilan yang dianggap lebih tua dari usianya. Namun, seiring perjalanan waktu penampilan kekasih dari Rabbani Zaki ini justru menuai pujian dari warganet.

Tahun 2018 ini Aurel akan menginjak kepala dua. Penampilan Aurel juga dianggap warganet makin seksi. Kakak dari Azriel ini makin menunjukkan sisi kedewasaannya lewat pilihan gaya berbusana. Brilio.net telah merangkum dari Instagram pribadi Aurel, Jumat (9/3), berikut 8 bukti penampilan Aurel Hermansyah yang makin seksi.

1. Aurel mulai berani berfoto dengan pakaian terbuka.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

2. Kerap tampil berdua bersama sang bunda, Ashanty.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

3. Foto Aurel mengenakan busana berwarna coklat ini banyak menuai pujian.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

4. Postur tubuh Aurel banyak disebut body goals oleh warganet.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

5. Serba hitam bareng Ashanty dan si kecil Arsy.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

6. Penampilan kasual Aurel juga tak lepas dari pujian warganet.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

7. Usia Aurel hampir menginjak 20 tahun.

aurel 20 © 2018 brilio.net

 

8. Aurel mencoba menunjukkan sisi kedewasaannya.

aurel 20 © 2018 brilio.net