Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Pasalnya, setelah hampir 4 tahun menikah, pasangan ini akhirnya akan dikaruniai momongan. Hal ini diumumkan Claudia lewat unggahan di akun Instagram-nya.

Pada foto yang diunggah, Derby dan sang istri terlihat begitu bahagia memamerkan hasil USG. Sementara Derby dengan gemasnya mengelus perut sang istri yang tengah hamil.

"Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan begitu lama, keluarga kami bertiga sekarang," tulis Claudia Adinda dalam bahasa Inggris, Senin (20/9).

istri Derby Romero umumkan tengah hamil berbagai sumber

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Tak hanya sang istri, Derby Romero pun membagikan kabar bahagia ini di akun Instagram. Keduanya mengucap rasa syukur karena dikaruniai calon buah hati yang telah lama dinanti. Mereka mengaku sudah tak sabar menyambut kehadiran buah hati.

"Bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. kami sudah sangat mencintaimu," jelas Claudia.

istri Derby Romero umumkan tengah hamil berbagai sumber

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Dalam keterangannya, wanita yang dikenal dengan gaya rambut unik ini juga menyertakan tagar usia kandungannya yaitu 21 minggu, atau sudah memasuki usia lima bulan. Kabar kehamilan ini disambut antusias oleh rekan selebritas.

"Yeahhhhhh congratssss... happy for youuuuu," kata augiefantinus di kolom komentar.

"Omg so happy for you and bro @derbyromero here comes another batak british baby," kata casalfonso.