Brilio.net - Kecanggihan teknologi mampu membantu manusia dalam berbagai hal, entah menjadikan pekerjaan lebih cepat, mudah dan praktis. Teknologi yang canggih tersebut tidak hanya untuk pekerjaan kantor, melainkan ada juga yang dibuat khusus untuk ranah kesehatan. Hal tersebut terbukti sangat membantu para tim medis hingga dapat menyelamatkan nyawa seseorang.

Di zaman sekarang, seringkali manusia memang membutuhkan bantuan teknologi canggih lantaran tidak semua hal bisa disembuhkan jika hanya bermodalkan alat biasa. Hamish Daud menjadi salah satu orang yang selamat berkat kecanggihan teknologi dunia medis. Ia mempunyai luka parah di bagian kepalanya akibat insiden kecelakaan.

Hamish Daud X-Ray foto: Instagram/@hamishdw

foto: Instagram/@hamishdw

Baru-baru ini, ia membagikan foto x-ray tengkoraknya di akun Instagram pribadinya. Pada foto tersebut, terlihat jelas ada beberapa baut yang menyambungkan tulang-tulang antar tengkorak di bagian kepala bekas kecelakaannya dulu. Saat itu ia jatuh dari atap rumah dan kepalanya menerima benturan yang keras hingga menyebabkan bagian kepalanya terluka parah.

Loading...

"Kecelakaan yang paling parah itu jatuh dari atap rumah, setengah muka saya besi. Penuh sama baut," kata Hamish Daud.

Hamish Daud X-Ray foto: Instagram/@hamishdw

foto: Instagram/@hamishdw

Dalam foto tersebut tampak jelas beberapa baut di tengkorak bagian depan sebelah kiri. Bagian pelipis dan rongga mata, pipi, sampai ke rahang semua tak luput dari besi. Unggahan Hamish tersebut rupanya merujuk kepada candaan dirinya dengan teman-temannya.

Di situ ia menuliskan "Ketika orang mengatakan kepadaku bahwa aku kehilangan beberapa baut di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka."

Hamish Daud X-Ray foto: Instagram/@hamishdw

foto: Instagram/@hamishdw

Kecelakaan yang dialami Hamish Daud ini bahkan membuatnya trauma dengan ketinggian. Namun dengan seiring berjalannya waktu dan berkat dorongan dari teman-temannya, ia mampu mengalahkan traumanya itu. Bahkan ia terlihat masih berani melakukan olahraga ekstrim, lho. Unggahan foto x-ray dari Hamish Daud nyatanya juga menuai banyak reaksi dari warganet.

Sebagian dari warganet memuji keberanian Hamish karena bisa menghilangkan trauma dari ketinggian akibat kecelakaan. Namun ada juga komentar yang cukup kocak, entah karena baut pada tengkoraknya ataupun terpesona dengan sosok Hamish Daud yang bahkan hanya terlihat tengkoraknya saja.

"klo masuk gate suka bunyi dong, kan besi heu," tulis @wita.watiii.

"Alhamdulillah tetep enak dipandang ya mas," ungkap @juanikafitria.

"Gini aja ganteng," puji akun @anggiekirei.

"Kalau ini bener bener karena jatuh waktu dulu... kamu hebat banget skrng bisa bisa coba ngelawan rasa takut dari ketinggian.. amazing sih ini..," ungkap @mutialarasari.

"Klo lewat metal detector bunyi gk sik," papar @agussalim17.

RECOMMENDED BY EDITOR