Brilio.net - Seorang aktor, memang harus siap menerima peran apapun, seperti halnya Hamish Daud. Hamish yang terlibat dalam film 'Trinity The Nekad Traveler' garapan Rizal Mantovani ini memiliki peran yang cukup menantang.

Film yang diadaptasi dari novel Best Seller milik Trinity ini mengambil latar di tiga negara dan enam kota. Salah satunya adalah Lampung. Hamish yang berperan sebagai Paul ini mendapatkan adegan bermain dengan Gajah Lampung.

Hamish Daud © 2017 brilio.net

Kekasih dari penyanyi Raisa ini mengatakan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa beradaptasi dengan gajah bernama Leo. Dia bahkan harus menunggangi gajah itu.

"Butuh waktu seminggu untuk bisa dekat dengan gajah. Saya ada spent time dengan gajah sampai dia bisa menerima saya, saya baikin, saya mandiin, buat saya itu sangat spesial," ujarnya saat konferensi pers film Trinity The Nekad Traveler, di Galeri Indonesi Kaya, Selasa (31/1).

Hamish Daud © 2017 brilio.net

Hamish mengaku Leo ini awalnya susah untuk didekatin. Ia pun juga sempat tegang saat berhadapan langsung dengan binatang besar itu.

"Awalnya tegang. Karena tantangan juga harus dialog dan naikin gajah, itu enggak gampang tapi sangat menarik," pungkasnya.