Brilio.net - Beberapa hari terakhir, terjadi aksi demonstrasi besar-besaran di beberapa kota besar di Tanah Air. Aksi tersebut dilakukan beberapa hari terakhir oleh aktivis dan ribuan mahasiswa. Salah satu yang menjadi titik pusat aksi di wilayah Jakarta.

Para mahasiswa dari berbagai universitas negeri dan swasta menyuarakan aspirasinya. Tak terkecuali selebgram Rachel Vennya yang berstatus mahasiswa London School of Public Relation, Jakarta (LSPR).

Rachel mengunggah sebuah video menunjukkan kondisi demo yang terjadi pada Senin, 30 September 2019. Menulis tagar singkat #LSPRdatang, Rachel menunjukkan keikutsertaannya di aksi ini.

rachel vennya ikut demo  Instagram

foto: Instagram/@rachelvennya

Loading...

"Assalamualaikum (waalaikum salam), LSPR datang, bawa selebgram," teriak Rachel dan rekan-rekannya di jalanan, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (1/10).

Rachel memang dikenal sebagai selebgram sekaligus pebisnis yang cukup sukses. Dua kesibukan ini juga masih ditambah perannya sebagai istri, ibu plus mahasiswa tingkat akhir. Kini Rachel ikut turun ke jalan sebagai aksi solidaritasnya pada kondisi negara saat ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#LSPRdatang

A post shared by Rachel Vennya Al-Hakim (@rachelvennya) on

"Softlense kering tetap turun, guys. #LSPRdatang," tambah Rachel.

Rachel yang tengah hamil anak keduanya, tetap memutuskan turun ke jalan. Usia kehamilan Rachel kini diperkirakan telah memasuki trimester ketiga dan bisa segera melahirkan dalam waktu dekat.

Hal tersebut membuat publik figur dan para fans terhibur. Ada yang menilai bahwa jika selebgram sudah turun ke jalan, artinya negara benar-benar terjadi masalah.

"bawa selebgram," tulis Ria Ricis.

"LSPR DATANG BAWA SELEBGRAM CEUNAAAH," tambah @fallahamor.

"Sampe kaum selebgram turun kejalan itu artinya negara kita sedang tidak baik baik saja guys," timpal pemilik akun @orchidlaokta.

"Yallah receh banget "lspr datang bawa selebgram" demonya mau di paid promote," @airatiarah turut berkomentar.

RECOMMENDED BY EDITOR