Brilio.net - Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Seperti yang diketahui, pesinetron cantik satu ini sedang hamil tua dan diperkirakan Nikita Willy akan melaksanakan persalinan beberapa bulan lagi.

Diketahui pula saat ini Nikita dan suami berada di Amerika Serikat sejak akhir 2021. Hingga hari ini perempuan berusia 27 tahun ini masih berada di sebuah apartemen mewah. Menurut beberapa sumber, Nikita kabarnya akan melahirkan anak pertamanya di Amerika. Namun Nikita Willy sendiri belum memberikan tanggapan apa pun mengenai kabar tersebut.

Di balik proses penantian kelahiran anak Nikita Willy, ada momen menarik yang mengundang perhatian publik, yakni aksi Nikita bersih-bersih apartemen.

Dilansir brilio.net dari TikTok @armando_extrada24, Sabtu (12/2), Nikita tampak mengenakan jumpsuit hitam tanpa lengan. Dia tampak sibuk mondar-mandir membersihkan apartemennya. Mulai dari mengelap meja di ruang utama, wastafel, hingga meja dapur.

aksi Nikita Willy bersih-bersih apartemen disorot TikTok dan Instagram

foto: TikTok/@armando_extrada24

Meski kini perutnya kian membesar, namun tak membuat Nikita Willy berdiam diri saja. Dia begitu aktif dan bahkan mau bersih-bersih sendiri, padahal bisa saja Nikita meminta jasa orang lain untuk melakukannya.

Pemandangan ini tentu membuat banyak orang kagum pada Nikita Willy yang dianggap sebagai sosok tajir melintir, tapi masih mau melakukan aktivitas layaknya ibu rumah tangga pada umumnya.

aksi Nikita Willy bersih-bersih apartemen disorot TikTok dan Instagram

foto: TikTok/@armando_extrada24

Dalam unggahan akun TikTok itu pun berbagai pujian ditinggal di kolom komentar untuk Nikita Willy.

"ni bru artis yg ok... g lebai.. hamil ank pertama gak manja.. aktif bergerak.... tk banyak drama suami istri... gw suka mereka ," kata @nita824.

"wah pekerjaan rumah d krjakan sendiri padahl sultan. salut banget," tulis @Ephy juni$a.

"Nikita Willy artis.twpi dari cara dia beres beres ngelap" dah kaya orang mahir & biasa.orang kaya istri sultan yg ga manja..the best lah," kata @Siti Rahmat.

"sht2 mbk Nikita Willy'Keren bgt ya hamil ttp bersih2 'lahiran jauh bgt sih di los angeles-keren2 bayi klahiran los angeles-," ujar @Savila Zimoon.

"benar2 mandiri pdhl dirumahnya dl gak ngkin dia kerja dan masak......betul2 niki dah siap betul jd ibuk," timpal @Sri bintang.

"nah ni orang nya tajir tp Nga Prnah nyebut Dirinya tajir,,sehat2 smpai lahiran," kata @Cutnyak26.

@armando_extrada24 bumil super aktif #nikitawillyofficial94 #nikitawilly original sound - Crystal