Brilio.net - Kabar menghebohkan tentang Gigi Hadid yang mengandung anak Zayn Malik begitu hangat diperbincangkan beberapa belakangan ini. Namun baru-baru ini supermodel cantik ini akhirnya buka-bukaan tentang kabar kehamilannya tersebut.

Gigi membenarkan kabar kehamilannya kepada host Jimmy Fallon melalui video yang diunggah akun YouTube The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada Jumat (1/5).

Gigi Hadid ngidam sampai nangis lihat bagel Youtube

foto: Youtube/The Tonight Show Starring Jimmy Fallon

Pada awalnya, Jimmy Fallon memberikan ucapan selamat atas kehamilan wanita kelahiran 23 April 1995 ini.

Loading...

"Terima kasih sudah datang ke acara kami dan aku harus mengucapkan selamat atas kehamilanmu. Ini kabar terbaik!" tutur Jimmy Fallon.

Gigi Hadid tampil cantik dengan busana casual dan rambutnya yang terurai. Sahabat Kendal Jenner ini membalas ucapan selamat yang dilontarkan sang host dengan senyum manis yang menunjukkan kebahagiaannya.

"Terima kasih... Tentu saja sebenarnya kami berharap bisa memberitahukan hal ini dengan cara kami sendiri. Tapi kami sangat bersemangat dan bahagia dan bersyukur atas semuanya," jawab Gigi Hadid.

Merasakan kehamilan di tengah pandemi corona tampaknya membawa hikmah tersendiri bagi wanita 25 tahun ini.

"Ini seperti hikmah yang indah karena orang-orang bisa di rumah dan bersama-sama, dan kami benar-benar merasakannya hari demi hari," tutur model cantik ini.

Gigi Hadid ngidam sampai nangis lihat bagel Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Selain membenarkan kabar kehamilannya, Gigi Hadid juga bercerita tentang ngidam yang ia rasakan saat mengandung si buah hati. Kakak Bella Hadid ini jadi gemar menyantap bagel.

Saking sukanya dengan makanan yang satu ini, pesta kecil ulang tahun yang Gigi rayakan bersama keluarga tercinta pada akhir April lalu juga tak luput dari hidangan kue yang satu ini. "Setiap hari aku makan bagel. Jadi aku senang sekali kue ulang tahunku juga bagel," ungkap Gigi.

Gigi Hadid ngidam sampai nangis lihat bagel Instagram

foto: Instagram/@gigihadid

Kue ulang tahun Gigi tersebut rupanya bukan kue biasa. Pasalnya, kue spesial itu dibuat oleh pembuat kue ternama, Buddy Valastro. Kue berbentuk bagel raksasa ini sempat Gigi unggah di akun Instagramnya @gigihadid. Tak disangka, kue Bagel spesial tersebut rupanya membuat Gigi Hadid menangis tiap lima menit.

"Aku enggak tahu apa karena pengaruh hormon atau emosi karena karantina, tapi aku menangis tiap lima menit selama sejam setiap kali aku memikirkan bahwa Buddy membuatkanku kue. Aku nggak bisa berhenti menangis," tambah Gigi.

RECOMMENDED BY EDITOR