Brilio.net - Keinginan bintang Bollywood, Sonam Kapoor untuk menjadi ibu akan segera terwujud. Setelah hampir 4 tahun menunggu, tak lama lagi Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan segera menyandang status sebagai orang tua.

Kabar kehamilannya tersebut pertama kali diumumkan Sonam lewat unggahan di Instagram. Dalam balutan dress hitam dan bersandar pada paha suaminya, Sonam tampak memperlihatkan perut buncitnya. Ia menyebut jika sang calon buah hati akan lahir pada musim gugur tahun ini.

"Empat tangan, untuk membesarkanmu sebaik mungkin. Dua hati, yang akan berdetak serempak dengan kamu di setiap langkahnya. Satu keluarga, yang akan menghujani kamu dengan cinta dan dukungan. Kami tidak sabar untuk menyambut kamu," tulis Sonam sambil menambahkan tagar #everydayphenomenal #comingthisfall2022.

Sembari menunggu hari persalinan, Sonam Kapoor tak melewatkan momen kehamilan tanpa kenang-kenangan. Pemeran film 'The Zoya Factor' ini mengabadikan dengan menjalani pemotretan. Aura bumil begitu memesona pada pemotretan Sonam kali ini.

Simak rangkuman brilio.net dari Instagram @sonamkapoor, potret maternity Sonam Kapoor pada Rabu (6/4)