Brilio.net - Kebahagiaan kini sedang menyelimuti hati Penyanyi Momo Geisha. Rumah tangganya bersama Nicola Reza Samudra yang dibangun pada April 2017 lalu akan semakin terasa lengkap dengan kehadiran sang buah hati pertamanya.

Satu tahun menikah, Momo Geisha akhirnya mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya pada 15 Oktober 2018 lalu. Pemilik nama Narova Morina Sinaga ini mengunggah foto hasil USG-nya dan menuliskan kalimat syukur kepada Tuhan.

Momo bikin lift bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

"Butuh byk pengorbanan yg sdh dilakukan utk menanti kehadiranmu. Byk doa yg dipanjatkan dan usaha yg tercurah demi menantimu.. Kerinduan akan kehadiranmu di nanti setiap hari. Meminta dgn kesungguhan dan penuh harapan serta keyakinan kpd Sang Maha Pencipta. Tuhan teramat baik, akhirnya Dia mengabulkan doa2 kami," tulis vokalis Geisha tersebut seperti dikutip brilio.net, Jumat (26/10).

Selain menuliskan rasa terima kasihnya kepada Tuhan atas kehamilannya, penyanyi berusia 32 tahun ini juga meminta doa kepada para pengguna media sosial agar dirinya dan bayinya diberi kesehatan hingga proses persalinan.

"Tumbuhlah dgn sehat dan kuat sampai kamu lahir nak. Semoga dgn postingan ini , byk doa2 utk sy dan janin sy agar sehat dan kuat terus sampai waktunya lahir," tambah Momo Geisha.

Momo Geisha pun sudah melakukan berbagai persiapan demi menyambut kehadiran sang bayi. Salah satunya dengan membuat lift khusus untuk anak pertamanya.

Melalui Instagram Stories-nya, penyanyi berdarah Batak tersebut membagikan potret lift khusus bayi yang sudah siap digunakan. Ya, lift tersebut berada di dalam rumah milik Momo.

Momo bikin lift bayi  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealmomogeisha

"Finally lift khusus Debay (dedek bayi) udah bs di pakai," tulis Momo singkat pada keterangan captionnya.

Diketahui, menikah dengan pengusaha muda, Momo Geisha kini memang dikenal sebagai salah satu seleb yang tajir melintir. Sebelum mempersiapkan lift khusus bayi, rumah mewah Momo juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas mewah, salah satunya lift.